abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gak Pake Ribet, Begini Cara Ane Tingkatkan Nafsu Makan


Makan merupakan kebutuhan utama dari semua makhluk hidup, termasuk manusia. Kalau manusia gak makan dan gak minum paling lama bertahan mungkin seminggu. Bahkan mungkin kurang dari itu. Selain itu kalau sengaja terlambat makan juga menimbulkan penyakit seperti maag. Oleh karena itu makan harus teratur.

Meskipun pentingnya makan bagi tubuh manusia, ada aja orang yang males makan. Sehingga gak jarang timbul macam-macam penyakit sebagai dampaknya. Misalnya maag dan pusing. Tetapi ketika seseorang sudah mencoba untuk makan teratur, akan ada masalah lainnya yaitu nafsu makan.

Nafsu makan pada setiap orang bisa naik dan turun. Sekarang bisa aja selera banget makan apa aja. Besok bisa lain ceritanya. Sehingga dalam thread berikut ane mau ngasih tips meningkatkan nafsu makan dengan cara yang anti mainstream dan berdasarkan pengalaman ane. Seperti apa itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari pengalaman ane saat gabut dan bengong aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan makanan hehe. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini & pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
gitawitch
eni050885
eyefirst2
eyefirst2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan