volcom77Avatar border
TS
volcom77
10 Motor Kawasaki Terbaru 2021 di Dunia dan Indonesia

Kawasaki Vulcan S SE

Motor Kawasaki Terbaru– Siapa yang tidak mengenal brand motor kenamaan yang satu ini, ya Kawasaki. Kawasaki merupakan salah satu brand otomotif kenamaan dunia asal Jepang yang sudah malang melintang di bursa pasar otomotif dunia. Dikenal dengan setiap produk-produk kendaraan roda dua yang memiliki bodi gahar dan juga spesifikasi berkualitas serta dukungan fitur-fitur canggih kelas dunia. Maka tak heran jika setiap motor-motor besutan Kawasaki ini banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat dunia, khususnya di Indonesia ini. Kawasaki menghadirkan beberapa motor dengan tampilan sport dan juga street model.

Berbicara mengenai motor Kawasaki Terbaru, kita pastinya akan langsung tertuju pada salah satu jenis motor Kawasaki berdesain sport, yakni Kawasaki Ninja. Kawasaki Ninja memang menjadi salah satu motor yang banyak digandrungi oleh sebagian besar anak muda di dunia. Selain hadir dengan desain sport layaknya motor balap, Kawasaki Ninja juga mengusung perbekalan spesifikasi mesin yang sangat tangguh dan juga gahar. Jadi tak heran jika motor besutan Kawasaki yang satu ini sering digunakan oleh para pembalap yang berlaga di ajang motoGP dan juga Superbike yang kebanyakan dihunia oleh motor Honda, motor Yamaha dan juga motor besutan pabrikan Eropa.

Selain menghadirkan motor Kawasaki terbaru jenis on road, Kawasaki juga memiliki koleksi motor tipe lainnya, seperti Kawasaki Z, Versys, Vulcan dan juga Kawasaki Street Model yang tentunya dibekali dengan spesifikasi berkualitas dan bersaing dikelasnya. Daripada penasaran mengenai apa saja motor Kawasaki terbaru di dunia dan Indonesia, lebih baik langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

Berikut 10 Motor Kawasaki Terbaru 2021 di Dunia dan Indonesia

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Itulah beberapa tipe motor Kawasaki terbaru yang ada di dunia dan di Indonesia. Kawasaki memang dikenal memiliki banyak sekali varian motor terbaru yang telah resmi dipasarkan. Dan perlu kalian ketahui bahwa Kawasaki sendiri telah memberikan beragam fitur dan juga spesifikasi berkualitas di setiap motor-motor garapannya. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai motor Kawasaki terbaru di dunia dan Indonesia.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.
Diubah oleh volcom77 02-08-2021 12:29
ushirota
anameo96
key.99
key.99 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan