abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Wah! Merk Minuman Ini Bikin Kita Ngomong Kasar tanpa Sadar


Kehidupan manusia sehari-hari tidak lepas dari makanan dan minuman produksi pabrik. Kalau makanan yang kita kenal dari pabrik misal misalnya makanan setengah mentah yang dikemas seperti mi instan, sarden, dan lain sebagainya.

Kalau jenis minuman produksi pabrik seperti soda, susu, jus, dan bahkan air mineral. Nah dari semua jenis produk minuman produksi pabrik tersebut, terkadang merk yang dicantumkan mengikuti nama dari perusahaan tersebut, atau minimal diambil dari sang empunya pabrik.

Contoh paling sering kita kenal yaitu Danone. Itukan nama produknya diambil dari nama anak sang empunya perusahaan. Memang hal tersebut sah-sah saja, dan mungkin memang bagian dari teknik marketing atau tujuan lainnya tergantung yang punya perusahaan. Tapi apa jadinya jika merk dari produk tersebut justru merupakan kata-kata kasar menurut suatu bahasa?

Seperti berikut ane ambil dari sumber yang menunjukkan beberapa merk dari produk yang bisa saja berasal dari luar negeri, namun kata-kata tersebut memiliki arti yang kasar dan tidak senonoh menurut bahasa indonesia. Seperti apa nama merknya? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan air mineral wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RLMahuXaNg8]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
alifrian.
edv039
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 35 lainnya memberi reputasi
36
15.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan