sukmasenjaAvatar border
TS
sukmasenja
Kakak Erick Thohir Sa Ae Bikin Imun Orang Naik


Pas lihat video Menteri BUMN Erick Thohir di Instagram kemarin pas lagi menyapa Rhacel yang lagi isolasi mandiri alias isoman, saya langsung ngebatin "sak ae ini menteri bikin imun orang naik." Ngobrol santai udah kaya kakak sama adik aja. Terima kasih kakak....

Sederhana saja sebenarnya yang dia dilakukan. Datangi warga yang lagi isoman, sapa dan ngobrol bentar, lalu kasih oleh-oleh paket obat dan vitamin.

Ada adegan yang bikin senyum-senyum sih pas dia bilang mirip adegan Romeo dan Juliet saat ngobrol dari balik pagar rumah Rhacel. Posisi beliau di jalan dan harus mendongak saat ngobrol. Soalnya Rhacel lagi isomannya di lantai 2 rumah.

Lha kok ya bisa-bisanya beliau bilang mirip adegan Romeo dan Juliet trus bilang, "kuberikan bunga ini kepadamu." padahal bawanya goodie bag isi obat dan vitamin. Hahaha... 

Rada garing sih tapi bisa bikin senyum-senyum. Rhacel pastinya sangat senang dapat perhatian dari menteri. Ini bisa jadi contoh yang bagus lah seorang menteri mau menyapa warga yang lagi isolasi mandiri.

Di saat tekanan pandemi seperti sekarang ini, perhatian yang personal kaya dilakukan di bapak menteri ini memang sangat berarti. Mbak Rachel yang beruntung menjadi salah satu yang didatengin pasti langsung melonjak imunnya.

Pastinya bukan hanya kiriman obat-obatan dan vitamin yang bisa berguna membantu pengobatan dan memulihkan kesehatan. Yang tidak kalah penting adalah dukungan mental dan moril biar imun naik untuk mendukung kesembuhan dari Covid-19.



Orang-orang yang isoman memang seringkali merasakan kesepian. Tidak sedikit yang harus berjuang sendiri saat virus menggerogoti. Sudah jadi kewajiban kita yang terdekat seharusnya memberikan bantuan minimal perhatian dengan menyapa kabar, mendoakan kesembuhan, atau say Hai aja.

Yuk lihat kanan kiri siapa tahu ada saudara, tetangga, teman yang sedang menjalani isoman. Sapa mereka dan bantu semampu kita. Jangan kalah sama kakak Erick Thohir.

Diubah oleh sukmasenja 25-07-2021 07:43
c4punk1950...
evywahyuni
evywahyuni dan c4punk1950... memberi reputasi
2
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan