verdandigrAvatar border
TS
verdandigr
Ngobrol Asik Bareng Mamak Lewat Zoom Club Sobat Badak, Pengalaman Seru Ane Pribadi
Sudah gabung di Club Sobat Badak?
Jangan lupa kumpul di Zoom buat ngobrol asik bareng Mamak GanSis


Quote:


Club Sobat Badak, jujur ane pribadi baru mengenal Club ini setelah ada event kreator di KASKUS GanSis, berawal dari rasa penasaran karena sedang dibahas oleh teman-teman kaskuser lain yang sudah bergabung lebih dahulu akhirnya ane pun memutuskan untuk ikut mendaftar menjadi Sobat Badak di Club Sobat Badak.

Review mendaftar di website Club Sobat Badak sih gampang banget ya GanSis, ane hanya diminta untuk mengisi email aktif, nomer WhatsApp, dan juga mengisi kata sandi, setelah itu ane langsung dapat masuk ke dashboard Club Sobat Badak dan mengikuti semua visi misi dan event untuk #BerburuBaperPoin.

Apa sih Baper Poin itu?
Berdasarkan penjelasan dari fitur "Tanya Badak Baper"ane mendapatkan informasi bahwa Baper Poin adalah reward untuk Sobat Badak yang telah bergabung di Club Sobat Badak mengikuti visi misi dan event yang ada di websitenya. Adapun kegunaan dari Baper Poin sendiri yaitu dapat digunakan untuk mengikuti Auction Online memperebutkan barang-barang menarik dengan para Sobat Badak lainnya.




Dalam rangka berburu Baper Poin ane ikut mengerjakan semua misi harian GanSis, yaitu misi Quiz Tebak Katadan Quiz Rejeki Sobat.
Setiap hari kita bisa mendapatkan tambahan 900 baper poin jika dapat menyapu bersih pertanyaan dari ke dua Quiz, Quiz Tebak Kata bernilai 100 poin persoal dengan jumlah tiga soal, sedangkan Quiz Rejeki Sobat 200 poin persoal dan terdiri atas 3 soal.

Di awal-awal mengerjakan event Quiz Tebak Kata sih ane pribadi cukup kesusahan GanSis, karena ane tidak tahu kalau di Quiz Tebak Kata ini soalnya plesetan. Tapi setelah mengikuti Quiznya di hari ke dua ane bisa mengerjakannya dengan cukup mudah karena diberikan kesempatan tiga kali salah huruf.


Quote:


Selain #BerburuBaperPoindengan mengerjakan misi harian ane juga mengikuti event Zoom bersama Sobat Badak dari seluruh Indonesia GanSis. Disini ane juga bisa ngobrol asik dan seru bareng Mamak, karakter ibu dari Badak Baper yang katanya galak tapi ternyata ramah pakai banget.

Pasti Agan dan Sista Kaskuser yang sudah ikutan event Zoom tahu apa saja yang bisa kita lakukan saat live Zoom, kita bisa ikutan spin the wheel dengan koin Gatot Kaca yang didapatkan saat membeli larutan penyegar Cap Badak.

Dari bermain spin the wheel kita juga berkesempatan untuk mendapatkan baper poin GanSis, yang nantinya bisa digunakan untuk mengikuti Auction Online di website Club Sobat Badak.

Ane pribadi sih menikmati moment ngobrol bareng Mamak ini GanSis karena memang Mamak sangat seru saat diajak ngobrol dan juga sangat jelas mengarahkan dan menjelaskan kepada para Sobat Badak bagaimana cara mengikuti Auction Online-nya.




Namun yang disayangkan sih di moment ini ane belum bisa memenangkan Auction Online-nya GanSis karena masih ada Sobat Badak lain yang memasang harga lebih tinggi dibandingkan dengan ane sedangkan untuk menyusul mereka tentu saja Baper Poin ane masih kurang.

Tapi gak jadi masalah GanSis paling tidak ane sudah bergabung di Club Sobat Badak, bisa terus mengerjakan misi harian, mengenal para karakter Sobat Badak, dan ikut seru-seruan melalui Zoom.

Ane sih yakin suatu saat nanti ane bisa memenangkan auction online dengan barang yang keren-keren.
Pastinya keyakinan ane ini ane buktikan dengan memverifikasi nomer WhatsApp dan mengisi alamat tinggal yang nantinya akan digunakan untuk mengirimkan barang yang telah dimenangkan dalam proses lelang.

Ini adalah pengalaman pertama ane bergabung di Club Sobat Badak, mengerjakan tugas misi harian, dan mengikuti event melalui Zoom. Pengalaman ini benar-benar menjadi pengalaman yang seru, asik, dan tak terlupakan bagi ane.

Agan dan Sista sendiri sudah gabung di Club Sobat Badak dan ikutan Zoom belum?
Yuk ceritakan pengalaman pribadimu!



Penulis: @verdandigr©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
Dokumen pribadi
by website Club Sobat Badak
reanafuji
reanafuji memberi reputasi
1
828
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan