coloridosAvatar border
TS
coloridos
Beberapa Alasan Kenapa Ane Tertarik Bergabung di Klub Sobat Badak



Kalau boleh memilih antara bawa perasaan atau bawa perubahan, tentu ane akan memilih bawa perubahan. Buat apa hanyut dalam perasaan yang tidak pasti. Bergabung dengan klub sobat badak ternyata memberi suatu hal baru dan berbeda dari sebelumnya.

Platform daring dengan segala keunikannya, menghadirkan cara baru berinteraksi dengan sobat badak lainnya dengan keanekaragaman bahasa, budaya dan perilakunya. Ane juga tidak terlalu kesulitan ketika mengakses websitesobatbadak.club . Tampilannya yang penuh warna dengan berbagai informasi di halaman utama memberi pemahaman terhadap ane sebagai pengunjung seperti apa cara berinteraksi dengan sobat badak lainnya.

Di halaman utama website, ane sudah disambut dengan perkenalan seperti nama-nama karakternya seperti: Badak Baper, Mamak, Jamet Kuproy, Bang Jago, Boleng dan Getol, C. Adodo, Baba dan Bos Tudung. Ketertarikan ane terhadap platform daring klub sobat badak membuat ane ingin ikut bergabung sebagai anggotanya. Ada beberapa alasan lain mengapa ane tertarik untuk menjadi anggota klub sobat badak.

1. Platform daring yang ramah pengguna


Saat ane mengakses website sobatbadak.club, ane tidak menemukan kendala apapun. Selain itu, halaman utama tidak berisi banyak iklan sehingga memuat konten gambar maupun tulisan menjadi lebih responsif. Hal menarik lainnya dari website klub sobat badak adalah suguhan gambar yang lucu, unik dan memiliki identitas untuk diperkenalkan kepada pengunjung. Itulah sebabnya ane tertarik untuk ikut bergabung dengan klub sobat badak.

2. Proses Registrasi yang Mudah


Bergabung dengan klub sobat badak bukanlah perkara yang sulit. Pengunjung hanya perlu menyediakan alamat email yang aktif dan nomor handphone. Sedangkan sisanya pengunjung cukup memasukkan nama pengguna dan kata sandi. Ane sendiri sukses melakukan registrasi dan diarahkan ke halaman dashboard.

3. Serunya Berburu Baper Poin


Baper poin merupakan reward bagi anggota yang ikut bergabung dengan klub sobat badak dan baper poin sangat berguna ketika digunakan saat lelang. Serunya #BerburuBaperPoindapat dirasakan oleh anggota klub sobat badak dengan mengikuti kuis melalui website karena ada 2 opsi kuis yakni Kuis Tebak Kata dan Kuis Rejeki Sobat.


Selain itu, mengundang teman untuk ikut bergabung dan bermain spin and wheelsetelah membeli Larutan penyegar cap badak. Melalui permainan tersebut, member dapat meraih hingga ratusan ribu baper poin yang dapat digunakan saat pelelangan berlangsung. Dapat disimpulkan, semakin aktif ane berinteraksi dengan platform klub sobat badak, maka jumlah baper poin yang ane kumpulkan semakin banyak pula.

4. Proses Lelang yang Adil


Peribahasa mengatakan, "menang jadi arang, kalah jadi abu", sepertinya tidak berlaku dalam mekanisme lelang yang dijalankan oleh klub sobat badak. baper poin yang telah memberkumpulkan dapat digunakan saat lelang sedang berlangsung. Jika ternyata member tersebut kalah atau belum beruntung, baper poin yang terpakai saat lelang akan dikembalikan ke akun member tersebut. Jika member tersebut menang lelang, baper poin berkurang namun member sudah dipastikan menerima hadiah yang disediakan saat lelang berlangsung. Baik member yang sudah menang ataupun kalah masih dapat mengikuti lelang setiap harinya selama jumlah baper koin mencukupi.

5. Bisa Ngobrol Seru dengan Pihak Klub Sobat Badak


Bergabung dengan klub sobat badak tidak melalu soal berburu baper poin dan bukan  hanya mengikuti lelang. Ane menyadari bahwa dengan 'berkomunikasi' dengan pihak klub sobat badak membuat ane tergerak untuk curhat, melakukan tanya jawab dan jadi mengenal lebih dekat seperti apa sistem yang berjalan di platform klub sobat badak.


Pihak manajemen klub sobat badak juga menyambut anggotanya dengan ramah dan sabar. Lebih menariknya lagi sambil chit-chat diselingi dengan bagi-bagi hadiah hingga ratusan ribu rupiah. Hal ini tentu menjadi kesan tersendiri yang ane dapatkan selama berinteraksi dengan beberapa sobat badak melalui aplikasi zoom.


Sebelum ane menutup tulisan ane, beberapa alasan di atas adalah hal-hal menarik yang ane dirasakan ketika menjadi member klub sobat badak. Bergabung di dalamnya ane mendapatkan pengalaman lebih dalam berkompetisi, menjalin kekerabatan, saling bertukar pendapat dan tentu saja sistem kerja Klub Sobat Badak yang mudah dimengerti sehingga setiap prosesnya berjalan dengan baik.


Sumber:

Pengamatan dan Pengalaman Pribadi

Sumber Gambar:



linusasur
koibrush
reanafuji
reanafuji dan 47 lainnya memberi reputasi
48
115.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan