ramadhan.idhanAvatar border
TS
ramadhan.idhan
Pengen Punya Barang Impian? Gak Perlu ke Olshop Gan Cukup Ikut Club Sobat Badak!


Kebutuhan masyarakat di masa pendemi kian banyak namun dibatasi oleh keadaan. Apalagi kebijakan PPKM darurat ini kembali mengharuskan masyarakat untuk banting pemikiran bagaimana caranya mendapatkan penghasilan namun dengan tetap dirumah saja.

Ketika sudah dapat penghasilan pun masih harus berpikir bagaimana caranya membelanjakannya. Karena kebanyakan toko-toko dan pasar ditutup. Oleh sebab itu belanja secara online atau online shopjadi pilihan. Namun ternyata olshop pun memiliki kendala yang membuat masyarakat berpikir dua kali.

Nah dalam thread ane kali ini akan mengajak agan dan sista yang bingung dan menemui kendala dalam belanja di olshop, untuk gabung di Club Sobat Badak. Benefitnya ente akan bisa memiliki barang impian hanya dengan mengumpulkan poin-poin saja gansis.

Poin-poin yang didapatkan dari gabung club ini tuh sangat gampang bahkan menyenangkan. Hanya dengan menjawab kuis-kuis menyenangkan yang ada setiap harinya. Kalaupun masih kurang, bisa dengan undang teman gan. Maka poin yang didapatkan akan jauh lebih besar.

Lantas bagaimana langkah-langkah gabung ke club ini? Yuk ane jelasin jadi tetap di thread ini ya!

Quote:


Quote:


Quote:


Jadi begitulah bagaimana cara mendapatkan barang-barang impian melalui Club Sobat Badak ini ya gansist. Sebenarnya benefit dari gabung club ini gak hanya itu. Kita juga bisa berkenalan dan berkomunikasi dengan anggota yang lainnya melalui zoom yang diadakan pada pukul 15.00 sampai 21.00 bisa punya teman tuh gansist.

Baik sampai disini thread ane, terimakasih sudah mau baca. Jangan lupa tinggalkan jejak ya sebagai Kaskuser bijak.

Sumber: Opini pribadi
Rujukan: Website Club Sobat Badak

Diubah oleh ramadhan.idhan 19-07-2021 12:51
abdulqadirz
reanafuji
reanafuji dan abdulqadirz memberi reputasi
2
730
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan