.nona.Avatar border
TS
.nona.
Valentino Rossi Segera Pensiun, Kemungkinan MotoGp Di Mandalika Tidak Ada Sang Legend




Perkembangan dalam dunia MotoGp memang begitu cepat dan pesat, sepertinya pandemi tidak menjadi kendala hingga MotoGp harus dihentikan. Perhelatan akbar balapan roda dua itu tetap berjalan, walau tanpa penonton dan dibeberapa tempat di eropa bahkan sudah bisa dilihat oleh penonton secara langsung.

Tapi yang mengkhawatirkan legenda hidup MotoGp Valentino Rossi, dimana performa dirinya tidak sekuat dulu lagi. Motor yang digunakan tak sanggup berada di papan atas. Usia 42 tahun memang tak bisa dibohongi, performanya yang dulu menggila kini harus terseok-seok di belakang.



Kini sang legend berada di persimpangan jalan, haruskah bertahan di MotoGp 2022 melihat performanya di 2021 tidak sesuai dengan yang diharapakan, kemungkinan besar Rossi akan segera pensiun.

Tapi memang ada indikasi team besutannya di MotoGp, Aramco Racing Team VR46 sudah resmi berbaju Ducati di MotoGp 2022 hingga 2024. Disini tentu saja Rossi akan pensiun dari Yamaha namun akan mengembangkan Ducati menjadi motor hebat yang bisa mengalahkan performa buas pabrikan Jepang.



Layaknya Dani Pedrosa di KTM, pengembangan motor asal Austria itu kini semakin mengeluarkan kehebatannya.

Apakah Rossi akan membalap bersama Ducati? Menarik melihat hal ini, sosok Rossi memang sudah menjadi ikon MotoGp. Kemungkinan hal ini cukup besar, karena daya tarik Rossi masih ada cuma durasi membalapnya bisa saja cuma satu tahun atau wild card itu semua untuk mengembangkan Ducati secara keseluruhan.



Tentunya juga memberikan kesempatan regenerasi pembalap Italia yang kini meredup karena tergilas oleh kehebatan pembalap spanyol. VR46 Riders Academy memang terbilang sukses mencetak banyak pembalap muda.

Sepertinya VR46 tak akan lepas dari MotoGp walau ia pensiun sekalipun akan tetap berada di jajaran petinggi di MotoGp. Namun bagi pecinta balap motor di Indonesia merasa was-was, kalau Valentino Rossi pensiun tahun ini berarti Sirkuit Mandalika yang menyelenggarakan balap motor di tahun 2022 nanti tidak bisa melihat kiprah Rossi yang sangat dinanti.



Semakin panas berita tentang pensiun Rossi, namun semakin bungkam Rossi untuk memberikan kabar tentang dirinya dimasa depan.

Tinggal kita tunggu saja kejutan Rossi apakah pensiun dari membalap atau hanya pensiun dari Yamaha dan pindah ke Ducati.



Sumber klik, klik
Pic google




muhamad.hanif.2
emineminna
tr1dagg3r
tr1dagg3r dan 23 lainnya memberi reputasi
24
5.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan