kjeldoran
TS
kjeldoran
Remaja Bekasi Bikin Konten YouTube Tewas Tertabrak, Sopir Truk Diburu Polisi
Konten Sensitif


Bekasi - 
Insiden pengadangan truk di Cikarang Utara, Bekasi, menewaskan seorang remaja. Polisi saat ini masih mencari sopir truk yang terlibat dalam kejadian itu.
"Sopir truk masih kita lakukan pencarian," ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono saat dimintai konfirmasi, Rabu (14/7/2021).
Argo mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas sopir truk tersebut. Polisi mencari sopir truk tersebut hingga ke luar Bekasi.


"Identitas sudah kita kantongi sementara sedang dilakukan pencarian ke alamat yang bersangkutan di daerah Karawang," kata Argo.

Sopir Tak Beri Pertolongan

Lebih lanjut Argo tidak menutup kemungkinan sopir truk tersebut bisa dijerat pidana karena tidak memberi pertolongan setelah menabrak korban.

"Kemungkinan tersangka ada, karena yang bersangkutan setelah kejadian tidak memberikan pertolongan dan langsung melarikan diri," jelas Argo.
Dari insiden tersebut, diketahui seorang remaja berinisial FA (13) tewas, sedangkan temannya RA (16) mengalami luka berat. RA saat ini masih dirawat.



Viral di Medsos

Peristiwa nahas itu terekam video dan viral di media sosial. Rekaman video singkat memperlihatkan sejumlah remaja berdiri di tengah jalan dan menghadang sebuah truk yang melintas.

Beberapa remaja mencoba menyetop truk tersebut. Namun nahas, truk tidak mengerem hingga menabrak kelompok remaja itu.

Salah satu korban terjatuh ke aspal dan tidak bisa menghindari truk. Dia terlindas roda depan dan belakang bagian kiri truk.
"Itu tolong, bangunin, bangunin...," ujar perekam.



Sumber :
https://news.detik.com/berita/d-5642777/remaja-bekasi-bikin-konten-youtube-tewas-tertabrak-sopir-truk-diburu-polisi



Spoiler for Kalau ga kuat jangan diliat:




Nah... bagaimana pendapat kalian semua?

kalau pendapat saya sih, saya dukung sopirnya... orang kalau mau bikin konten jangan terlalu tolol lah... pikirin resiko dan apakah ada gunanya.. apalagi kalau sampai merugikan orang sekitarnya... jadi gpp lah dilindas... biar jera dan berkurang manusia takberakal di bumi ini..
bhoesoek_thenanpathurrafinal2
rafinal2 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
17.4K
309
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan