abdulqzalaliAvatar border
TS
abdulqzalali
Demi Konten, Remaja Terlindas Truk! Netizen: Alhamdulillah Populasi Jamet Berkurang

Quote:


emoticon-Hai
Halo agan sista yang ada diseluruh penjuru dunia. Sudah lama ane gak ngetrit dan cuap-cuap di jagat kaskus. Hari ini ane mau membagikan sebuah berita yang sebenarnya kejadian seperti ini sudah sering terjadi tapi terus diulangi. Kejadian tersebut adalah kelakuan remaja hadang truk yang melaju demi konten.

Kronologis kejadiannya diawali detik-detik seorang remaja berkaos warna hitam tiba-tiba turun ke jalan raya dan terlihat menghadang sebuah truk yang melaju. Truk tersebut lantas tidak mengerem atau menurunkan lajunya sehingga remaja itupun terlindas.

Quote:


Diketahui kejadian ini terjadi di jalan RE Martadinata Bekasi, Jawa Barat. Pada hari rabu 14 juli 2021. Remaja bernama rizki ini kemudian terlindas truk karena dengan sengaja menghadang truk pengangkut tanah dari arah Karawang menuju bekasi, demi sebuah konten.

Kondisi si rizki ini tentunya sekarang kritis di rumah sakit karena telah terlindas dan terseret truk. Ini terdengar dari video yang direkam yaitu beberapa orang dan temannya yang ada di lokasi kejadian berteriak "angkat-angkat".

Menurut kesaksian warga setempat diketahui bahwa anak-anak remaja memang sangat sering membuat konten serupa di daerah itu saat pulang sekolah. Biasanya bahkan berombongan membuatnya. Untuk kali ini tidak ada toleransi dari para supir truk yang melintas.

Lagi-lagi demi sebuah konten, seakan anak-anak muda di tanah air ini tidak belajar dari pengalaman ya gansis. Konten kok menunjukkan kebodohan. Manusia mana coba yang dengan sengaja menantang maut dengan mengadukan dirinya dengan kendaraan besar seperti truk ini.

Bocah-bocah seperti rizki ini taunya hanya viral-viral aja. Gak tau kalau ketabrak nanti yang disalahin dan digebukin warga itu siapa. Ya supirnya lah! Mana ada elu yang digebukin. Warga taunya yang ketabrak yang korban. Padahal mah elu nya yang bego!
Belum lagi kalau ketabrak, masuk rumah sakit siapa yang nanggung biayanya? YA ORANG TUA ELU LAH!

Quote:


Menurut ane tindakan seperti ini tidak seharusnya dilakukan oleh remaja. Selain berbahaya juga sangat menampakkan kebodohan. Cukup lewat sosial media saja bodohnya, jangan sampai dipraktekkan ke dunia nyata. Karena sangat merepotkan orang banyak.

Quote:


Video yang diunggah oleh akun YouTube @CNN Indonesia itu telah ditonton sebanyak 8 ribu lebih dan mendapat komentar menohok dari netizen salah satunya akun @daia softener : Alhamdulillah populasi jamet berkurang 🙏

Pelajaran bagi kita sebagai orang yang waras, bahwa untuk viral ataupun terkenal tidak mesti melalui konten aneh dan berbahaya seperti ini. Apalagi sebagai pelajar, sudah seharusnya tugasnya adalah belajar. Kalau sudah sampai seperti ini berarti ada pengaruh negatif dari penggunaan sosial media.

Referensi : opini pribadi
Source news and image is here
Diubah oleh abdulqzalali 15-07-2021 01:13
andrianwin
pituinasgar
chrysalis99
chrysalis99 dan 27 lainnya memberi reputasi
22
14.5K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan