sportsontime
TS
OWNER
sportsontime
Presiden Barcelona sudah update mengenai kontrak Lionel Messi

Presiden Barcelona Joan Laporta telah berbagi perkembangan terbaru mengenai rencana klubnya untuk memperbarui kontrak bintang Lionel Messi musim panas ini.

Sebelumnya, masa depan Messi menjadi sorotan, mengingat kontraknya bersama Barcelona berakhir kemarin pada 30 Juni 2021. Itu berarti dia memiliki status tidak terikat sejak saat itu.

Di sisi lain, Barcelona menghadapi kesulitan keuangan sehingga tidak bisa mendaftarkan pemain barunya. Barca yakin dengan nilai gajinya yang selangit, akan sulit mempertahankan Messi lebih lama.

Messi juga banyak terlibat dengan sejumlah klub, mulai dari PSG hingga Manchester City. Namun, kini pemain berusia 34 tahun itu hampir dipastikan bertahan bersama Barcelona.

Laporta mengaku tidak ada masalah dengan rencana perpanjangan kontrak Messi dan mengucapkan selamat kepada La Pulga atas keberhasilan menjuarai Copa America 2021.

“[Perpanjangan kontrak Messi] berjalan dengan baik,” kata Laporta seperti dikutip Marca.

“Semua orang Catalan, Barcelona, Catalonia, dan seluruh dunia senang Leo memenangkan Copa America.”

“Senang melihat pemain terbaik di sepak bola menantikan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis dengan gembira.” dia berkata.

Gelar Copa America ini sangat berarti bagi Messi, karena merupakan trofi pertama bersama timnas Argentina dan gelar Copa America pertama sejak 1993.

“Dia sangat senang, kami semua senang, saya senang untuk Leo yang berhasil [memenangkan Copa America] bersama dengan rekan satu timnya yang penuh harapan dan bahwa Argentina kembali ke elit dan saya juga senang untuk [Sergio]. Aguero,” kata Laporta. .

“Saya senang untuk keluarga Messi, Argentina, Barcelona, yang diakui, dikagumi, dan dicintai karena memilikinya bersama Leo.” dia berkata.


Sumber: Sports On Time
eyefirst2Uprutzlegalizedsoon
legalizedsoon dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan