arifian61Avatar border
TS
arifian61
Masih Galau Mau Jual Mobil Dimana? Jangan Ada Alasan Lagi, Olx Autos Saja!
Jual mobil bikin galau



Saat pandemi seperti saat ini, banyak yang mengalami masalah keuangan. Demi kelangsungan hidup dan memenuhi kebutuhan sehari-hari atau butuh suntikan modal usahapun harus merelakan sesuatu yang berharga untuk di uangkan.

Dulu, untuk menjual mobil banyak yang menggunakan calo ataupun teman-teman terdekat untuk membantu menjualkannya dan itupun tidak bisa mengetahui harga dengan pasti, karena infonya simpang siur. Belum ngasih fee'nya juga untuk yang calo.

Ada juga yang masih menggunakan marketplace lain berwarna biru, inipun tidak secepat OLX Autos.

Dengan kesimpangsiuran harga yang bisa saja dipermainkan itu bikin galau. Make jasa calo juga pasti tetep kepikiran nunggu lakunya kapan, gak bisa instant karena mereka nyari pembeli yang cocok dulu, itupun gak mungkin sekali lihat langsung deal. Belum lagi orang sekampung tahu tentang mobil yang mau dijual, tahu sendirikan congore tonggo itu kayak apa? emoticon-Takut (S)Pernah ane ngalami ini. Maklumlah dulu ane masih kudet. Belum tahu kalau ada OLX Autos.

Instan, Aman dan Nyaman!



Beruntunglah kini, yang punya kendaraan roda 4 dan ingin menguangkannya, sudah ada OLX Autosyang siap melayani untuk misi jual-beli mobil dengan cara mudah dan instant. Bukan bikin mie saja yang instant loh.

Ada beberapa layanan jual beli online seperti ini dengan slogan Aman dan Nyaman, tapi menurut ane OLX Autos yang benar-benar sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari custumer diluar sana.

OLX Autos menjamin keamanan dan kenyamanan memang sudah terbukti dengan banyaknya partner yang tersebar diseluruh Indonesia. Websitenya juga responsif banget, mudah untuk dipahami meskipun yang ngaku gaptek. Websitenya bisa di akses oleh siapa saja, dimana saja dengan mudah asal ada jaringan internet yang mendukung.



Mau dikejar-kejar oleh se-Indonesia saat jual mobil? Caranya sangat mudah banget, tidak perlu melakukan pencitraan ataupun kecerdasan diatas rata-rata, cukup klik website OLX Autos, ikuti panduan yang ada. Disitu tertera tulisan yang eye catching juga 'Jual mobil kamu dengan instan, aman dan nyaman!' menawarkan 3 layanan yang menurut ane memang sangat unggulan.

* Cek harga jual mobil ? Gratis ✓
* Inspecksi mobil? Gratis ✓
* Penawaran dan pembayaran instant ✓


Cek harga jual mobil

Bila Agansista beneran mau jual mobil tinggal isi form yang ada, gini contohnya.

Cukup isi sesuai type & details dari mobil yang akan dijual, kemudian bisa klik di cek harga, maka harga akan tertera sesuai estimasi. Bukan harga fix nya.

Prosesnya yang cepat, aman dan nyaman. Yang dulu masih menggunakan calo untuk menjualkan mobil, kini tidak perlu lagi. Serahkan sama OLX Autossaja, karena mempunyai lebih dari 2000 partner. Jadi, setelah lolos inspeksi mobil Agansista langsung bisa menerima pembayarannya.

Jadwal Inspeksi



Bikin jadwal yang pas untuk inspeksi pada kendaraan yang akan dijual sesuaj waktu yang cocok, jadi tidak akan tabrakan dengan jadwal yang ada, santai kan? Iya donk. Tersebab OLX Autosmemiliki lebih dari 100 tempat inspeksi di 7 kota besar, jadi bisa dipilih tempat yang terdekat didaerah Agansista. Santai dan mudah bukan? Tunggu apa lagi, jangan ragu memakai saja OLX Autos, mobil Agansista akan mendapatkan harga terbaik yang seharusnya didapat.

Jangan takut juga tentang para anggota inspeksi, mereka sudah dibekali dengn kemampuan yang mumpuni dan profesional. Menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin juga lho.

Jual Mobil



OLXtidak hanya menawarkan pelayanan jual mobil saja lho... Tapi membeli mobil juga ada. Disini juga tersedia layanan inspeksi yang sudah profesional dan juga independent, jadi Gansist tak perlu khawatir tentang kondisi mobil yang akan dibeli karena bisa ajukan inspeksi hanya dengan mengisi formolir yang ada. Dengan begitu mobil idaman bisa dibeli dengan kepuasan, tidak was-was mobil mempunyai masalah.

Cukup sekian trit sederhana ane, semoga bermanfaat, monmaap jika banyak kekurangan dan salah penyampaian. Terimakasih.

@arifian61
Ref 1 & 2.
Sumber gambar hasil SS.


felir
setiapmenit
aka3nov
aka3nov dan 3 lainnya memberi reputasi
0
951
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan