sportsontime
TS
sportsontime
Barcelona kembali bentuk Trio siapa saja? Griezmann dikecualikan?

Spekulasi tentang masa depan Antoine Griezmann di Barcelona kembali memanas. Diduga, Griezmann tidak masuk dalam rencana utama Ronald Koeman untuk musim depan.

Griezmann telah datang ke Barcelona sejak musim panas 2019. Itu berarti dia telah mengenakan jersey Blaugrana selama dua musim, tetapi penampilannya tidak terlalu meyakinkan.

Support Forum Komunitas Sports On Time Dengan Baca Thread Berikut emoticon-Wowcantik : "Rencana Luis Enrique jelang hadapi Italia di Euro 2020"

Pemain sayap Prancis memiliki peluang lebih baik di bawah Ronald Koeman musim lalu. Namun, Griezmann tampaknya tidak cocok dengan gaya permainan Barca, terutama saat bermain bersama Lionel Messi.

Tentu saja, Griezmann masih pemain yang hebat, sayangnya dia sepertinya tidak cocok untuk Barcelona.

Musim 2021/22 mendatang akan menjadi musim krusial bagi Barca, terutama bagi Ronald Koeman. Akhirnya Koeman bisa bekerja dengan pemain yang dia inginkan, jika tidak semuanya.

Beberapa hari lalu wartawan Lluis Canut membuat pernyataan yang sempat membuat heboh. Mengutip Sport, Canut membenarkan bahwa trio penyerang Barca akan menjadi Messi-Aguero-Depay musim depan.

Canut diketahui dekat dengan Koeman. Tentu saja, apa yang dia katakan mudah dipercaya. Griezmann akan diganti jika salah satu dari ketiganya harus absen.

Digantikan bukanlah hal yang baik untuk pemain selevel Griezmann.

Griezmann terikat kontrak di Camp Nou hingga 2024. Sejauh ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru. Namun, Barca kini dalam posisi putus asa untuk menjual pemain.

Barca harus menjual pemain untuk menjaga stabilitas keuangan untuk tahun depan. Nama Griezmann sekarang sedang diperiksa, tidak terlalu pasti.

Selain itu, nama Griezmann baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester City. Man City dikabarkan melihat Griezmann sebagai alternatif jika mereka tidak mendapatkan Kane.

Jika itu benar, Barca kemungkinan tidak akan ngotot mempertahankan Griezmann, apalagi jika tawarannya cukup besar.


Sumber: Sports On Time
cindysilly1legalizedsoonanton2019827
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan