adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Krim Penghitam Kulit Laku Keras, Apa Standar Kecantikan Telah Berubah?
Mengejutkan! Krim Penghitam Kulit atau Tanning Cream Justru Laris Manis, Tanda Standar Kecantikan Telah Berubah?


Kulit cokelat karena tanning cream

Cantik itu relatif! Selera orang amat beragam. Begitupun dengan kriteria wanita cantik. Jika selama ini standar kecantikan mengatakan bahwa kulit cerah dinilai lebih menggiurkan untuk dimiliki, kini hal itu tidak berlaku jika gansist pergi ke Amerika.

Mayoritas orang Amerika justru mendambakan warna kulit yang lebih gelap. Tidak heran jika mereka rela berpanas-panasan ria untuk memiliki kulit eksotis yang bernuansa cokelat.

Krim pemutih bukanlah skincare yang diburu oleh wanita-wanita Amerika. Kebanyakan brand perawatan kulit di Amerika justru memproduksi tanning creamyang laku keras di pasaran.

Tanning cream atau krim penghitam kulit biasanya dipakai sebelum berjemur. Meskipun berfungsi untuk menurunkan warna kulit, tanning cream tetap mengandung SPF untuk melindungi kulit dari kanker dan efek buruk sinar matahari.

Bentuk-bentuk produk perawatan untuk menggelapkan warna kulit amat beragam. Bukan hanya bentuk krim tapi ada juga yang berbentuk spray maupun lotion berpigmen. Jadi dengan lotion berpigmen ini sekali oles saja kulit langsung otomatis berubah menjadi kecokelatan. Teknologi memang sudah secanggih itu ya gansist!



Di sisi lain standar kecantikan Amerika untuk rambut dan bibir begitu beda. Indonesia lebih berkiblat pada mode dan standar Korea dengan penampilan wanita-wanitanya yang berbibir tipis dan berkulit putih. Sedangkan di Amerika justru kebalikannya.

Bibir tebal nampak lebih cantik dan rona kulit cokelat terlihat lebih seksi di mata orang Amerika. Namun selebriti Indonesia juga ada lho yang berpenampilan cantik ala standar Amerika. Sebut saja Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah.

Kalau sista jeli melihat makeup Aurel, dia berkiblat pada makeup Amerika yang menonjolkan bentuk bibir penuhnya. Dipadu dengan warna kulit asli Aurel yang sudah eksotis, Aurel Hermansyah adalah sosok yang cantik menurut standar orang Amerika. Tapi di Indonesia pun dia tetap cantik sih!

Referensi & sumber gambar : Kulit eksotis
Diubah oleh adnanami 31-05-2021 07:18
edv039
dika110103
cheria021
cheria021 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.9K
387
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan