sportsontime
TS
sportsontime
Usai Transfer Sancho Man United mulai perpanjang Bruno Fernandes

Manchester United menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada Kamis (7 Januari 2021). Selanjutnya, mereka akan mengakhiri obrolan tentang kontrak baru dengan pemain andalan mereka, Bruno Fernandes.

Proses pengamanan layanan Sancho tidak lagi panjang seperti tahun lalu. Butuh Manchester United hanya beberapa minggu untuk mencapai kesepakatan harga £ 73m dengan raksasa Jerman.

Tidak lama setelah kabar tersebut diumumkan oleh jurnalis terkenal Italia Fabrizio Romano, Manchester United secara resmi mengumumkan selesainya transfer Sancho. Yang tersisa adalah tes medis.

Seperti diketahui, Sancho masih sibuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2020. Alhasil, tes kesehatan terpaksa ditunda hingga lawatan Inggris ke ajang tersebut usai.

Manchester United memiliki beberapa pemain lain yang harus segera diamankan, seperti diberitakan sejumlah laporan. Namun, mereka memutuskan untuk memeriksa internal tim terlebih dahulu.

Romano melaporkan bahwa United ingin melanjutkan diskusi tentang kontrak baru Bruno Fernandes. Pihak klub diketahui sudah mulai membicarakannya sejak Mei lalu.

Perlu dicatat bahwa Fernandes memiliki kontrak empat tahun jadi ini seharusnya tidak menjadi prioritas. Namun klub ingin menaikkan gajinya sebagai imbalan atas kinerja bagusnya dalam beberapa tahun terakhir.

Karir Bruno Fernandes di Old Trafford dimulai pada awal 2020, beberapa bulan sebelum Covid-19 menyebar ke benua Eropa. Dan sejauh ini dia sudah menyumbang 40 gol dari 80 penampilan di semua kompetisi.

Kehadiran Bruno Fernandes kembali membuat Manchester United ditakuti lawan, baik di Premier League maupun di kompetisi Eropa. Sayangnya, dia tidak berhasil menyerahkan trofi untuk Setan Merah.

Penampilan terbaiknya sejauh ini adalah mencapai final Liga Europa pada musim 2020/21. Manchester United diyakini bisa mengalahkan Villarreal di partai puncak. Namun pada kenyataannya, mereka kalah dalam penembakan itu.


Sumber: Sports On Time
cindysilly1legalizedsoonanton2019827
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan