CocouniverseAvatar border
TS
Cocouniverse
5 anime yang tidak boleh ditonton oleh anak-anak vol 1

Hey bro selamat datang di thread sederhana gue kali ini gue mau ngebahas tentang beberapa list anime yang haram banget kalo untuk ditonton sama anak-anak berikut ini daftarnya :

1. Jigoku Shoujo



Anime Jigoku Shoujo ini menceritakan tentang rasa pembalasan dendam yang ada pada diri tiap manusia. Setiap ada yang ingin melakukan balas dendam, seorang anak yang berasal dari neraka akan datang dan memberikan sebuah boneka jerami untuk digunakan saat mereka ingin melakukan pembalasan dendam.

Anime ini dinilai tidak baik jika ditonton oleh anak-anak karena dalam anime ini menunjukan adegan-adegan kematian yang tidak wajar serta tema pembalasan dendam ini dinilai sangat tidak baik untuk anak-anak

2. Mirai Nikki



Anime ini merupakan salah satu anime yang cukup digemari oleh para penonton anime. Hal ini karena dalam anime ini menjadikan seorang wanita psikopat sebagai pemeran utamanya.

Anime ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang sangat mencintai seorang lelaki dan rela untuk membunuh siapa saja demi melindungi lelaki tersebut. Anime ini mempunyai jalan cerita yang cukup sederhana dan mudah untuk diikuti. Namun karena anime ini adalah anime tentang pembunuhan sehingga anime ini tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak lantaran ceritanya yang penuh dengan adegan pembunuhan dan terdapat beberapa adegan yang cukup vulgar di dalamnya.

3.Prison School



Nah anime yang satu ini sangat dilarang untuk ditonton sama anak-anak apalagi kalau belum berusia 18 tahun ke atas. Hal ini karena adegan dalam anime ini dipenuhi dengan adegan-adegan yang vulgar dan kekerasan serta pakaian-pakaian yang terbuka.

Anime inii mengisahkan tentang 5 orang siswa laki-laki yang harus menghabiskan masa sekolahnya di sebuah sekolah khusus perempuan. Sekolah ini awalnya adalah sekolah khusus perempuan yang kemudian diubah menjadi sekolah umum. 5 orang laki-laki ini harus menghabiskan masa sekolahnya dengan dikelilingi oleh murid-murid perempuan. Namun suatu saat para laki-laki ini melakukan sebuah kesaahan sehingga membuat mereka dihukum dan dikurung dalam sebuah penjara di sekolah tersebut. Walaupun jalan ceritanya terlihat biasa saja namun dalam anime ini juga dipenuhi oleh adegan vulgar yang tidak baik jika ditonton oleh anak-anak.

4. Berserk



Nah untuk serial animasi ini berdasarkan manga karya kentaro miura. Anime ini cukup digemari di kalangan para pencinta anime karena jalan ceritanya yang sangat keren dan menarik.

Anime ini menceritakan tentang tokoh Guts yang pernah menjadi seorang tentara bayaran pengembara yang dibawa oleh sekelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai Band of the hawk. Namun dibalik jalan ceritanya yang begitu mengagumkan, anime ini mengandung adegan kekerasan yang penuh dengan darah, potongan tubuh dan penyiksaan yang brutal. Sehingga tidak baik jika ditonton oleh anak kecil karena bisa mengganggu kondisi mental mereka.

5. High School DXD



Anime ini menjadi salah satu anime yang paling digemari oleh orang-orang. Kehadirannya pada tahun 2012 juga sempat membuat heboh para pencinta anime,karena memiliki unsur harem dan echi yang tinggi.

Anime ini menceritakan tentang seeorang remaja mesum yang suatu ketika terbunuh ketika dia melakukan kencan dengan seorang gadis. Namun kemudian dia tiba-tiba dihidupkan kembali oleh seorang iblis, yang kemudian menjadikan dia sebagai pelayan dari iblis tersebut. Adegan dalam anime ini dipenuhi dengan berbagai adegan vulgar yang tinggi sehingga pasti dapat menggoyahkan setiap orang yang menontonnya. Hal inilah yang membuatnya tidak layak jika ditonton oleh anak-anak.

Sekian thread ane

Salam Coconut

Baca juga thread saya yang lainnya :

Trese, serial animasi netflix buatan studio asal indonesia

Sejarah anime,sejak kapan anime ada di jepang?

Pembahasan manga boruto chapter 51

Anime fall 2020 rekomendasi

Deretan anime spring terbaik

Anime summer terbaik

Anime winter terbaik

Lagu opening anime naruto terbaik

Rekomendasi anime horor terseram versi coconut universe

Karakter anime tergenius

Macam macam titan shifter di attack on titan dan kekuatannya

Rekomendasi anime sport terbaik,terkeren dan terseru

Film animasi perjuangan indonesia melawan penjajah

Mengenal seluruh tim genin angkatan boruto

Karakter anime yang memiliki kekuatan overpower

Shinobi cantik di era naruto

Anime dengan karakter utama memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Mengenal 5 anak pembasmi iblis baru di anime kimetsu no yaiba

Fakta menarik Tanjiro Kamado || Karakter utama anime kimetsu no yaiba

Rekomendasi anime movie drama

Game RPG terkeren dan terseru

Game jadul masa kecil

Cara membuat tempat alat tulis dan penjepit rambut dari gulungan tisu
penyukabiru
alfidanger
makiinun
makiinun dan 6 lainnya memberi reputasi
7
8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan