.nona.Avatar border
TS
.nona.
Jokowi Lengser 2021, Ramalan Mbak You Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi




Saat ini banyak tukang ramal cari makan, mereka men ganggap bisa melihat keajaiban di masa depan. Bisa memprediksi keadaan yang valid walau meleset itupun sedikit-sedikit. Apakah dengan adanya mereka ini banyak orang yang percaya?

Faktanya, masih banyak orang percaya dengan berbagai ramalan. Bahkan ramalan tentang zodiak pun sering banget ditunggu setiap pergsntian tahun, tukang ramal berbeda dengan tukang sulap.

Tukang ramal seakan memperlihatkan kejadian di masa depan dengan penerawangannya, sedangkan tukang sulap adalah sebuah trik yang hanya bisa dilakukan oleh para ahli menggunakan kecepatan tangan.



Namun baru-baru ini ada peramal yang namanya sudah dikenal banyak orang, dikenal dengan nama Mbak You. Ia meramal Presiden Jokowi akan lemgseng di tahun 2021, tentu cuitannya pun ramai hingga akhirnya Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid buka suara dan sosok Mbak You diancam akan dipolisikan.

Lantas apa klarifikasi si tukang ramal? Sudah pasti kalau sudah bawa-bawa nama Polisi mau preman, dukun, tukang ramal, tukang provokator, tukang rusuh juga ciut nyalinya.



Dia beranggapan banyak video terawangannya dipotong, hingga membuat orang menjadi salah sangka dengan apa yang ia ucapkan.

Lalu berkilah aksen bicaranya memang seperti itu, penggantian presiden yang dimaksud bukan tahun ini tapi 2024. Di tahun 2021 hanya akan ada pergantian kabinet karena politik yang memanas.

Ia merasa kesal dengan adanya pemenggalan video terawangan hingga takut di demo seperti kasus orang penting yang videonya sengaja dipotong-potong.

Dari klarifikasinya jelas Mbak You seperti ingin mencari aman, karena video ramalannya ini bikin geger warga net apalagi hal ini bisa membuat sosok penting lengser.



Dan tentu saja Muannas Alaidid seperti tidak menerima, lucu kalau ngeramal 2024 ganti presiden ya ngapain semua orang juga dah tau kalau 2024 akan ada pemilu yang baru.

Karena jelas Jokowi sudah 2 periode tak bisa menjabat lagi, lah ngapain juga pake acara ramal meramal.

Netizen pun lantas ada yang berkomentar, apakah peramal ini akan jadi penipu ke depannya, karena jurus ngeles membuat semua orang bertanya-tanya. Karena tukang ramal sama tukang tipu tipis bedanya.



Hayo kamu masih percaya sama tukang ramal ga?

Sumber Disini
Pic google


Diubah oleh .nona. 18-01-2021 08:27
cPOP
pein666
pein666 dan cPOP memberi reputasi
2
780
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan