novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Miris, 5 Program TV yang Menurut Ane Mengambil Keuntungan dari Kaum Marjinal!

Halo gansis, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, tapi sebelum membahas topik yang menarik menurut ane, ane mau ngucapin bagi kalian yang sedang menjalankan rutinitas entah kuliah, kerja, ngurus anak, nongkrong atau ngangur semoga kalian di beri kesehatan dan rejeki sesuai dari apa yang ente usahakan, amin.

Nah kali ini ane bakal membahas topik tentang beberapa program yang menurut ane kejam setidak itu dari sudut pandang ane pribadi,  yang  punya background lulus psikolog, yaitu pro dan kontra program realty show yang pernah fenomenal, dan sekrang ditiru oleh yutuber2 dengan konten-konten sedekah/prank sedekah.

Dimana tontonan tersebut memiliki konsep memperlihatkan orang-orang miskin yang hidupnya serba kekurangan, lantas dipilih lah orang-orang paling miskin diantara orang miskin oleh tim kreatif yang layak mendapat bantuan secara financial tapi sesuai prosedur dari program tv terkait.

Tujuan dari program2 ini agar menjadi inspirasi bagi pemirsa untuk berbuat kebaikan dan berani mewujudkan setiap impian untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Sungguh mulia sekali ya, apakah itu baik? jelas itu baik, tapi kalau pertanyaan nya apakah itu benar? Jelas itu tidak benar.

Bahwa tontonan tersebut menganggap persoalan kemiskinan hanya dapat diselesaikan dengan memberikan uang banyak dalam waktu singkat, kesan menjadi orang kaya tiba-tiba juga melekat dalam benak masyarakat tanpa memikirkan jangka panjang dan mengeksploitasi kemiskinan. Atau lebih sarksme nya pembentukan kesadaran palsu oleh televisi pada khalayak umum.

Nah berikut program-program yang menurut ane mengambil keuntungan dari orang miskin dengan mengeksploitasi kemiskinan mereka, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia 5 program yang menurut ane acara kejam yang mengekspor kemiskinan demi mendapat keuntungan dari pihak-pihak tertentu. So ente boleh setuju atau tidak itu terserah ente, tapi itu realitanya dan memang kenyataan itu memang tidak menyenangkan makanya banyak orang yang tidak bisa menerima kenyataan.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumberlink

Diubah oleh KS06 28-06-2021 23:16
anton2019827
akulupa440
iblast867583
iblast867583 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.4K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan