Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
ODGJ Sedang Shalat Di Trotoar Sampai Dilihat Banyak Orang, Begini Penjelasannya?


Siang gan sista kali ini ane akan bahas soal orang gila sedang shalat di trotoar sampai dilihat banyak orang melintas baik kendaraan maupun pejalan kaki. Kok bisa ya?

ODGJ pada dasarnya orang yang sedang mengalami gangguan jiwa yang selalu terlihat didepan rumah kita kalau lewat, ditaman bunga, di alun alun kota entah ngapain dengan pakaian yang tidak layak pakai dan jorok.

Simak Videonya Gan


Video ini memperlihatkan seorang pria sedang melakukan ibadah shalat di trotoar. Pria ini melakukan gerakan ibadah shalat dengan baik tanpa adanya gerakan kesalahan. Walaupun bukan di masjid melainkan di trotoar kota. Hal ini menjadi sebuah pemandangan yang tidak boleh di larang oleh siapapun yang melihatnya.

Odgj itu umumnya banyak jenisnya mulai dari mereka bisa dianggap hilang ingatan dan juga bisa mengingat sesuatu dengan baik, namun ada juga kondisi mentalnya sedang sakit tapi tidak mempengaruhi pikirannya sehingga odgj itu ada yang berbahaya bagi masyarakat umum.

Mengenai soal odgj dalam video itu beliau bisa shalat dan bisa membaca ayat shalat nampak dari bibirnya yang bergerak. Namun kondisi odgj itu termasuk tidak berbahaya karena tidak melukai orang lain. Walaupun demikian kita tidak tahu kondisi pria masuk odgj jenis apa.

Oke ane ulas sedikit soal odgj itu bisa shalat seperti itu karena beliau tidak sengaja atau sering terdengarnya suara adzan di masjid yang selalu pria lewati. Sehingga pendengaran adzan itu masuk dari telinga ke pikirannya, yang akan membuat kondisi jiwanya perlahan bisa mengingat kepada penciptanya dengan baik. Seiring dengan waktu berjalan, odgj itu akan mengingat dan memiliki keinginan sendiri untuk melakukan ibadah shalat dimanapun beliau berada.

Dengan begitu odgj kondisinya bisa lebih membaik dari secara mentalnya walaupun belum dikatakan normal. Karena kalau sudah sembuh maka pakaian tidak seperti itu lag. Karena adanya keinginan untuk berusaha dalam memperbaiki hidupnya bisa dilakukannya.

Walaupun demikian kita harus memahami kondisi odgj yang seperti video diatas agar kita dapat pengetahuan yang mendalam dan paham soal odgj itu.

Terimakasih semoga bermanfaat ya.

Narasi: Opini

Referensi

Referensi
johanbaikatos
ujellyjello
dwikusumad
dwikusumad dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan