sportsontime
TS
sportsontime
Conte Yakin Italia Lolos Hingga Final Euro 2020!


Italia telah melakukannya dengan baik di Euro 2020 sejauh ini. Mantan pelatih Italia Antonio Conte percaya Gli Azzurri adalah favorit untuk memenangkan turnamen.

Italia telah berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan Euro 2020. Hebatnya, Gianluigi Donnarumma tidak menyerah sama sekali.

Hasil apik itu menempatkan Italia di puncak klasemen Grup A. Dengan status juara grup juga dipastikan mereka bisa lolos ke babak 16 besar.

Performa Italia di Euro 2020 dinilai positif oleh Conte. Menurutnya, Leonardo Bonucci dan yang lainnya tampil sangat baik di turnamen tersebut.

Baca juga: “Jadwal Live Streaming Bola Euro 21 Juni 2021“

“Penilaian Italia tentu positif. Anda harus melewati grup dan melakukannya dengan cemerlang,” kata Conte kepada Radio Anch’io Sport.

“Saya suka Prancis dan Jerman, mereka memiliki pengalaman dan pemain yang kuat. Belgia adalah tim yang luar biasa, mereka akan berbahaya jika [Kevin] De Bruyne dan [Axel] Witsel bangkit kembali.”

Italia bisa mengalahkan Turki, Swiss, dan Wales di Grup A. Ia yakin anak asuh Roberto Mancini bisa melaju ke final.

“Anda jelas menunjukkan kesinambungan dan keinginan besar untuk memenangkan pertandingan. Anda adalah salah satu penantang untuk melaju ke final.

“Saya menyukainya karena mereka menunjukkan kepercayaan diri. Siapapun yang melihat tim ini akan melihat bahwa ada kohesi dan keseimbangan antara bertahan dan menyerang.

“Sangat penting jika Anda ingin melangkah jauh dalam sebuah kompetisi. Tentu saja kami harus mengharapkan pertandingan yang lebih menuntut sekarang, tetapi Anda harus bersikap positif.”

“Kita tentu tidak boleh menganggap enteng apa yang dilakukan tim nasional.”

Conte pernah memimpin Italia di Euro 2016. Mantan pelatih Inter Milan melihat kesamaan antara mantan timnya dan Italia hari ini.

“Semangat tim yang hebat, baik bermain dan duduk di bangku cadangan, menarik ke satu arah,” katanya.

“Itu poin bagus untuk Italia dan kami juga menyukainya. Orang Italia ini telah membuktikan bahwa dia kompetitif.”

Conte juga tidak berpikir akan ada tim kejutan musim panas ini yang bisa melaju jauh di turnamen empat tahun tersebut.

“Sejujurnya, saya tidak melihat tim lain selain favorit yang bisa memenangkan Piala Eropa. Pada akhirnya itu akan menjadi salah satu tim nasional yang diprediksi. Semoga Italia.”

Sumber: Sports On Time
Pecinta.Bolalyingcavalierlegalizedsoon
legalizedsoon dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1K
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan