qonidio
TS
qonidio
Bagaimana Kabarnya Ibu Bayi Kembar 10 di Afrika Selatan?





Bayi Kembar 10




Sebenarnya ane masih penasaran dengan wanita asal Gauteng Afrika Selatan bernama Gosiame Thamara Sithole. Kemarin konon pada tanggal 7 Juni 2021 perempuan tersebut telah melahirkan bayi kembar berjumlah 10. Woww, amazing tho Gansist?


gambar
Kabar selanjutnya si Thamara ini (maaf enak manggilnya Thamara, soale ane ingat Thamara Blezenzky) Alhamdulillah telah memecahkan rekor muri, ups salah. Maksud ane adalah rekor dunia, yaitu Guinness World Record dan Mbak Thamara ini telah mengalahkan rekor Halima Cisse dari Mali yang memiliki 9 anak pada bulan Mei.




Bayi kembar 10 ini adalah anak Mbak Thamara dan sang suami yang bernama Thebobo Tsotetsi ini merasa bahagia karena dikaruniai 10 bayi sekaligus. Tentulah menjadi berita yang menggebohkan dunia dan membuat para nitizen jadi berkata, "Wooow!"


Pada masa pra kelahiran melalui pendapat dokter versi USG, bayi di kandungan Mbak Thamara ini hanya berjumlah 8, tapi saat dilahirkan ke dunia, makhluk mungil itu ternyata berjumlah 10. Kalau sepuluh selalu diidentikkan dengan kesempurnaan, mungkin inilah kesempatan untuk mendapatkan kesempurnaan sebagai seorang ibu bagi Mbak Thamara yang berusia 37 tahun.




Gosiame Thamara Sithol akhirnya juga sempat dikabarkan menghilang lho Gansist. Ane kan jadi bagong, karena kepo.




Selanjutnya pemerintah Afrika Selatan mencari Mbak Thamara menggunakan media Twitter. Yang aneh lagi adalah ketika Walikota tempat Mbak Thamara tinggal mengeluarkan seruan untuk publik membantu mencari perempuan yang konon melahirkan 10 bayi tersebut dan menduga bahwa cerita melahirkan 10 bayi itu adalah sebuah rekaan belaka. Hiks hiks hiks, jadi tidak paham ane ini dengan dunia ini. Apakah ini emang diviralkan untuk mencari sensasi atau memang kenyataan?


Adalah media bernama Pretoria News yang melaporkan tentang kasus kehamilan langka Tamara pertama jali. Kemudian tentang berita awal tentang melahirkannya Mbak Thamara ini diterbitkan melalui The Mirror yang konon pada hari Selasa lalu atau 7 Juni 2021 (koreksi bila ane salah) telah meliput bagaimana Mbak Thamara yang berasal dari Tembisa di kotamadya Erkulheni ini melahirkan 7 anak laki-laki dan 3 perempuan melalui operasi caesar pada usia kehamilan 29 minggu atau 7 bulan 7 hari. Hebatnya bayi-bayi itu dikatakan telah dikandung secara alami yang jarang terjadi dalam kasus seperti itu gimana begitu banyak bayi lahir dalam satu kehamilan oleh seorang perempuan.




Sayangnya prestasi Mbak Thamara tersebut belum dikonfirmasi oleh dokter yang menanganinya atau bahkan Guinness World Record. Karena sekarang pemerintah Afrika Selatan telah mengajukan banding terhadap media untuk informasi tentang ibu baru yang diduga telah melahirkan 10 anak tersebut.
Quote:


Konon perjuangan hamil Mbak Thamara pun tidak mudah lho Gansist. Mbak Thamara mengalami kesulitan yang luar biasa yaitu morning sickness dan sakit di kakinya. Ane tahu kalau ini juga bukan hal yang mudah pada kondisi ibu hamil. Tapi ya namanya hamil harusnya dinikmati, kan itungannya masuk rezeki, kan? Terlebih pasangan tersebut juga tidak menyangka akan melahirkan 10 bayi sekaligus, karena pada awalnya mereka sudah melakukan USG pada kandungan Mbak Thamara dan didapati hanya ada 8 bayi di dalam kandungannya Mbak Thamara tersebut. Selanjutnya 10 bayi itu akhirnya di lahirkan. Pada 5 bayi dilahirkan secara normal dan pada 5 bayi dilahirkan secara cesar. Alhamdulillah ya Gansist yang penting bayi dan ibunya selamat.



Update terakhir yang ane baca adalah Mzwandile Masina, Wali kota Ukurhuleni atau daerah tempat Mbak Thamara dan suaminya itu tinggal, sedang mencari tahu alamat rumah pasangan namun sampai saat ini belum ada informasi lebih jauh sementara dari Dailymail Online juga masih belum bisa memverifikasi kelahiran anak kembar 10 tersebut atau tempat dimana mereka melahirkannya. Wewww ah. emoticon-Bingung




Bagaiman menurut Gansist, ayo sharing!



Sumber referensi dan gambar : instagram diadona.id danini


minhakim20mockerzarchangela13
archangela13 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.4K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan