terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

Serangan buaya lebih sering terjadi dibandinkan serangan ikan hiu, dan semua serangan itu merenggut hampir 1000 kematian per tahunnya, gimana kalo agan diserang oleh seekor buaya?



      Bukan buaya ini gan haha, ane mah meriding kali gan liat buaya ini



    Tapi ini! Buaya ini dapat menelan utuh rusa, kura-kura dan bahkan singa!, nih buaya adalah buaya sungai nil merupakan buaya paling mematikan dan biang kerok utama penyebab kematian manusia akibat serangan buaya. Apa jadinya kalo agan ditelan buaya? Apakah masih punya kesempatan hidup? Seperti apa kondisi didalam perut buaya?

     Cekidot

  Mengapa bisa buaya sungai nil berbahaya?


    Buaya sungai nil adalah buaya paling agresif mengalahkan buaya darat dan bertanggung jawab atas 300 serangan per tahunnya. Kenapa bisa agresif? Karena besarnya gan, buaya sungai nil bisa tumbuh sampai 6 meter (sebagai perbandingan panjang mobil Avanza sekitar 5 meter) dan berat hampir setengah ton. Dengan semua spesifikasi tersebut gak salah kalo buaya sungai nil dinobatkan sebagai buaya paling ganas di dunia, apalagi saat musim kimpoinya.



   Dan sekarang dia datang untuk menelan agan!


    Buaya sungai nil biasanya mulai menyerang manusia jika keberadaan nya terancam atau saat musim kimpoinya yakni sekitar Desember sampai Mei. Saat agan berjalan disekitaran sungai buaya ini akan membuntuti agan, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.



Buaya ini kemudian akan menyerang kaki agan dengan memberikan tekanan 3500 kg, dengan tekanan sebesar ini kaki agan pasti sudah patah, sehingga agan tidak bisa lari kemana-mana. Kemudian buaya ini akan menarik agan kedasar sungai sambal memutar badannya dengan tujuan agan tenggelam kehabisan nafas. Setelah agan tidak bisa bergerak, kemudian si buaya akan menelan agan utuh.



    Tunggu, bukannya manusia terlalu besar untuk dicerna?

   Well, perut buaya itu unik gan karena makhluk ini menelan batu untuk membantu mencerna mangsanya dan karena itu buaya tidak perlu mengunyah. Okey balik lagi

Saat agan didalam perut si buaya, agan akan dihancurkan perlahan-lahan oleh batu-batu ini dengan begitu badan agan akan hancur menjadi potongan potongan kecil. Bukan hanya batu-batu yang membantu buaya mencerna agan tapi tenyata jantungnya si buaya juga ikut andil.



      Katup jantung si buaya dapat mengarahkan darahnya ke perut, hal tersebut memungkinkan si buaya untuk memproduksi asam lambung 10 kali lipat. Duhh bayangin gan udah mah kegencet batu ditambah badan agan direndem sama cairan asam. Seminggu kemudian agan akan keluar menjadi kotoran buaya, dan si kampret ini akan mencari mangsa selanjutnya.



   Seremm yaa gansis. Jadi next time jika dipinggir sungai agan dan sista kudu hati-hati ya nanti ada buaya minta kontak haha

Maaf jika TS ada salah dalam penulisan, thx udah mampir


Bye emoticon-Traveller






Suka dengan topik thread kayak gini? kenapa gak mampir juga kesini



Beginilah Kondisi Tubuh Saat Kita Tenggelam.







sumber dan referensi:


Spoiler for sumber dan referensi:



edelweis111
allefio
azhuramasda
azhuramasda dan 37 lainnya memberi reputasi
36
11K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan