pipis.ontaAvatar border
TS
pipis.onta
Ustadz Abdul Somad Jadi Duta Wisata Religi

PENDAKWAH kondang Wakatobi, Sulawesi Tenggara.


UAS langsung dikalungkan sarung tenun khas Pajam, Kalidupa, Wakatobi sebagai tanda dirinya resmi jadi Duta Wisata Religi Wakatobi. Seremonial ini disaksikan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wakatobi, Nadar.

Usai didaulat jadi Duta Wisata Religi, UAS kemudian diajak menyelam atau diving, menyaksikan keindahan alam bawah laut Wakatobi yang dipenuhi terumbu karang dan aneka ikan, pada Rabu 2 Juni 2021.

Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wakatobi, Nadar mengatakan, menyelam menyaksikan keindahan alam bawah laut Wakatobi, sama dengan menyelam di dua pertiga laut di dunia.

“70 persen pesona terumbu karang yang dikenal di dunia ada di laut Wakatobi,” ujar Nadar, yang saat itu juga ikut diving mendampingi UAS.
Sementara UAS mengatakan pentingnya membuat wisata halal di Wakatobi.

“Wisata halal ini sangat membantu wisatawan dalam menentukan destinasi yang ingin mereka cari, terutama wisatawan dari Timur Tengah dan negeri-negeri Muslim lainnya,” kata pendakwah asal Riau tersebut dalam siaran persnya, Kamis (3/6/2021).

Diving bersama Komunitas Divers Kabupaten Wakatobi ini merupakan agenda yang dibuat panitia disela-sela safari dakwah UAS di Wakatobi.

https://www.google.com/amp/s/travel....-wisata-religi

Diubah oleh kaskus.infoforum 04-06-2021 03:58
hoorray
viniest
chinatapir
chinatapir dan 20 lainnya memberi reputasi
17
6.8K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan