masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Benarkah Cewek Ngambek Bisa Bikin Jalan Raya Macet? Ini Dia Bukti Nyatanya
Antara memalukan atau tidak bisa disepelekan, akibat ngambek dengan pacar cewek ini bikin macet lalu lintas di jalan raya


Ngambek, adalah sikap atau perasaan kecewa yang diperlihatkan oleh seseorang dengan berbagai bentuk ekspresi, baik dari raut wajah, kata-kata, atau juga bahasa tubuh lainnya.
Biasanya seseorang akan memperlihatkan sikap ngambeknya ini jika seseorang dibuat marah karena suatu hal atau apa yang diinginkannya tidak dituruti.

Sikap ambekan sendiri menurut ane pribadi wajar jika ada alasan yang jelas GanSis. Meskipun sikap ini bukan sikap atau perilaku yang baik namun melihat setiap orang mempunyai cara mengekspresikan kekesalan dan kesedihan masing-masing dan ambekan ini adalah salah satu ekspresi kekesalan atau kekecewaan seseorang.

Sering sekali orang mengidentikan sikap ngambek adalah sikap yang biasa diperlihatkan oleh kaum perempuan ya GanSis. Meskipun sebenarnya tidak hanya perempuan saja yang ambekan, melainkan ada sedikit dari kaum laki-laki yang juga memiliki sikap ambekan bahkan lebih ambekan dari seorang perempuan. Tapi karena persentasenya lebih besar perempuan maka identiklah sikap ngambekan adalah sikap perempuan.


sumber gambar

Ngambeknya seorang wanita kepada pasangannya entah itu pacar atau suami nampaknya bukan masalah baru dan jarang terjadi ya GanSis.
Entah masalah besar atau kecil di dalam sebuah hubungan sering dijadikan sebagai alasan oleh perempuan untuk ngambek atau marah-marah.

Apa sih biasanya yang dilakukan perempuan saat ngambek atau marah?
Saat marah biasanya perempuan akan lebih memilih untuk diam, tidak mengangkat telepon, mogok makan, atau turun dari kendaraan saat sedang diajak pergi jalan.

Namun apakah Agan dan Sista pernah melihat cewek ngambek yang bikin macet lalu lintas di jalan raya?
Jika belum, Agan dan Sista harus lihat video viral di bawah ini!


Spoiler for Cewek Ngambek Bikin Macet:


Diketahui kejadian cewek ngambek dengan pacarnya yang membuat kemacetan lalu lintas di jalan raya yang diabadikan oleh pengguna jalan dan viral di media sosial ini adalah kejadian di daerah Magetan, Jawa Timur.

Belum diketahui secara pasti apa alasan sebenarnya si cewek bisa ngambek dan membuat jalan raya macet, tapi yang jelas apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang bertengkar di jalan ini sangat tidak etis dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.




Menurut pendapat ane pribadi apa yang dilakukan oleh si cewek ini terlalu berlebihan ya GanSis.
Ngambek sebenarnya boleh saja asal tahu tempat dan ada alasannya.
Pastinya tidak dengan melibatkan orang lain apa lagi sampai membuat macet jalan raya.

Satu lagi pertimbangan bagi para Sista yang ada niat untuk ngambek di jalan raya.
Perlu diingat, mengganggu kenyamanan dengan melakukan tindakan yang tidak menyenangkan itu dapat dikenakan pasal 355 Kitab Undang-undang Hukum Pidana, dimana hukuman bagi pelaku adalah penjara paling lama satu tahun.
Selain itu melanggar tata tertib lalu lintas dengan membuat kemacetan di jalan raya secara sengaja juga dapat dikenakan sanksi.

Bagaimana Agan dan Sista ada yang masih ingin mengikuti jejak ngambek yang menciptakan kemacetan?
Harap berpikir ulang ya.


sumber gambar

Oke, itulah tadi GanSis informasi seputar kejadian yang tengah hangat diperbincangkan di media sosial oleh warganet lengkap dengan kumpulan fakta-fakta yang ane dapatkan.

Mudah-mudahan dapat menambah wawasan Agan dan Sista serta menjadi pelajaran bagi kita semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho 31-05-2021 21:33
wisudajuni
istijabah
biohex
biohex dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan