abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Top Up Game Sampe Ratusan Juta? Siapa Aja? Ini Dia Sultannya!

Main Game nggak Cuma ngabisin waktu, tapi bisa juga abisin uang. Contohnya beberapa waktu lalu yang viral. Saat ada orang tua yang memarahi kasir minimarket gara-gara anaknya beli voucher games sampe 800 ribuan, Yang ternyata, duitnya ngambil dari orangtuanya. Ratusan ribu aja udah miris ya. Apalagi berjuta-juta kayak Gamer ini!

Windah Basudara


Content creator gaming yang kini sedang naik daun karena video-video-nya yang menarik penonton, Windah Basudara Juga enggak terlepas dari kegiatan top up game. Walaupun hanya bekisar beberapa juta, namun kalau ditotal tetap saja akan mencapai angka yang luar biasa.

Misalnya saja, ketika Windah Basudara bermain Genshin Impact untuk pertama kalinya. Dia pun enggak tanggung-tanggung langsung melakukan pengisian dana sebesar Rp4 juta. Enggak untuk dirinya sendiri, tapi sang Youtuber kerap membagikan top up untuk para pemain lainya.

Jess No Limit


Jess No Limit sering banget beli diamond hingga 100 ribu. Kalo ditotalin, tentu saja dia juga mencapai ratusan juta atau lebih. Jess No Limit enggak hanya menggunakan diamond sendiri, dia juga suka ngasihin giveaway ke para fansnya. Mulai dari Hero, skin, dan juga diamond. Enggak heran kalo Jess No Limit bisa membeli item game hingga menyentuh jumlah yang luar biasa. Subscribernya aja lebih dari 10 juta. Hmmm.

 

Dylan PROS


Di sini ada gak, yang suka nonton kontennya Dylan PROS? Pasti ada dong? Menurut kalian gimana? Nah sebagai content creator gaming, Dylan PROS sering memainkan banyak game untuk kontennya, kayak Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. Nah dalam salah satu konten youtubenya, doi pernah membeli 570 ribu diamond di Free Fire dengan menghabiskan uang hampir 100 juta, CUMA untuk merayakan 3 juta subscribernya. Gak heran, banyak subscribernya yang mengatakan kalau Dylan PROS adalah sultan.

Bang Alex


Buat yang suka main PUBG Mobile, pasti kenal dengan Bang Alex. Karena permainannya menjadi panutan untuk pecinta PUBG Mobile. Konten-kontennya banyak ditonton untuk ditiru cara bermainnya. Nah baru-baru ini, di bulan ini, ada konten Bang Alex di youtubenya yang dia membeli senjata AWM GODZILLA ULTIMATE MAX LEVEL dengan top up sebesar 20 juta. Waw! Senjatanya ini bisa bercahaya kebiruan layaknya ekor godzilla.

Videonya itu ditonton lebih dari 400 ribu view dan komennya ada seribuan. Hmmm kira-kira balik modal gak tuh Bang Alex? Walaupun ga balik modal, seenggaknya udah bikin fans Abang pada seneng ya. Hehehe

Nah Gansis, kalau kalian biasa paling banyak berapa ketika pembelian skin atau weapon di game? Ada nggak yang sampe berjuta-juta juga? Silahkan komen!




azzameno
kodokperkasa
mockerz
mockerz dan 27 lainnya memberi reputasi
24
10.4K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan