sportsontimeAvatar border
TS
sportsontime
Paul Pogba Kibarkan Bendera Palestina di Old Trafford

Sports On Time - Dukungan untuk perjuangan rakyat Palestina terus mengalir dari lapangan hijau. Kali ini bendera nasional dikibarkan oleh Paul Pogba di Old Trafford.
Palestina, sasaran serangan Israel, mendapat dukungan kuat dari masyarakat sipil, termasuk para pesepakbola muslim.

Beberapa pemain dan suporter klub telah menyatakan dukungannya untuk kemerdekaan Palestina. Dari Pogba hingga Mohamed Salah hingga pendukung klub seperti Celtic FC.

Baca juga: "Alisson Becker terima pujian dari Neuer setelah cetak gol"

Pogba bahkan sempat mengunggah dukungan pra-sumpah kemerdekaan Palestina. Seminggu kemudian, Pogba kembali menunjukkan simpatinya untuk Palestina.

Kali ini menjadi laga kandang terakhir Manchester United pada Rabu (19 Mei 2021) dini hari WIB melawan Fulham. Setelah pertandingan berakhir 1: 1, para pemain MU menyelesaikan babak kemenangan.

Saat Pogba mendekati tribun di belakang gerbang, tiga pendukung memanggilnya dan menyapanya dengan "Assalamualaikum". Rupanya mereka memberi Pogba sebuah bendera Palestina untuk dipakai.

Usai bersalaman dengan gelandang Prancis itu, salah satu suporter berteriak kegirangan. Benar saja, setelah Pogba mendapatkannya, ia langsung mengibarkan bendera Palestina sembari melanjutkan lap kemenangan.

Dia memegang bendera dengan Amad Diallo dan mengunggahnya ke akun media sosialnya. Sebagai informasi, Liga Inggris sebenarnya telah memperbolehkan suporter untuk hadir di stadion selama dua pekan terakhir, dengan kapasitas maksimal sekitar 15 persen.

"Mari lindungi bumi agar tetap aman dan tanpa kekerasan. Doakan Palestini," kata Pogba sambil menambahkan emoji doa dan gambar bumi.
legalizedsoon
ganrespect
lyingcavalier
lyingcavalier dan 5 lainnya memberi reputasi
6
351
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan