cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Tipe Kelakuan Pemain PUBG Mobile Yang Jangan ditiru, No. 6 Paling dibenci
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Sejak diluncurkan pada 2018 yang lalu, PUBG Mobile langsung mendapatkan popularitas yang tinggi, terlebih versi PC-nya memang menjadi fenomenal pada 2017. Tiga tahun setelah peluncurannya, PUBG Mobile masih ramai dimainkan di seluruh dunia terutama di Asia. Keseruan dalam bermain game ini memang sangat terasa apalagi jika mabar bersama dengan teman dekat. Kita bisa merasakan pengalaman bertempur dalam wilayah map yang luas sambil berkomunikasi lewat voice chat.

Nah, di sini ane tidak akan menjelaskan gameplay PUBG Mobile karena pasti agan-agan sudah pada tahu. Yang ane bahas di sini adalah beberapa kelakuan pemain PUBG Mobile yang jangan ditiru mulai dari yang unik sampai ngeselin. Langsung saja ke pembahasan singkatnya gan.

1.Looting Mania


Kelakuan pemain PUBG Mobile yang pertama adalah si looting mania alias si tukang looting sampai tingkat serakah. Dari awal sampai akhir permainan pemain seperti ini malah fokus looting item daripada ikut bertempur. Dia akan terus mencari senjata dan item tanpa pernah puas. Mungkin mencari item maksimal seperti helm dan vest level 3 yang memang cukup langka. Kelakuan looting mania biasanya sih menghinggapi setiap bangunan yang dilewati walaupun sudah mendekati late game.

2. Tukang Apotek


Kelakuan aneh lainnya dalam PUBG Mobile lainnya adalah menjadi seperti petugas apotek yaitu memungut item heal seperti med kit, bandage, dan first aid terlalu banyak. Padahal sudah jelas tidak semuanya akan terpakai. Contohnya jumlah first aid yang direkomendasikan adalah 3 buah saja tapi pemain yang seperti petugas apotek ini akan membawa first aid yang banyak sekali. Kalau dibagi ke teman-temannya sih yang enggak apa-apa, lah ini dibawa sendiri dan hanya pemborosan kapasitas tas.

3. Serakah Air Drop


Air drop suply merupakan yang paling diburu di tengah permainan karena di dalamnya terdapat item dan senjata terbatas yang tidak dapat di tempat looting biasa. Saking spesialnya air drop juga diburu oleh sesama anggota squad. Akan sangat menyebalkan ketika ada teman satu squad menghabiskan semua isi dalam air drop. Dengan kata lain kelakuan pemain serakah seperti ini sangat menyebalkan. Mending mainnya jago ketika memakai item air drop, eh ini malah mati duluan.

4. Membunuh Teman Squad


Dalam match random squad, kita akan bertemu dengan aneka pemain yang sifatnya berbeda-beda. Mulai dari yang jago dan enak diajak team work, sampai yang menyebalkan bukan main. Yang paling parah adalah pemain yang iseng dan jahat dengan membunuh squad sendiri dengan cara menggunakan granat atau menembak saat kita dalam kendaraan hingga meledak. Biasanya sih karena ingin item dan senjata. Tapi untungnya developer sudah melakukan update di mana senjata dan item punya teman yang dibunuh oleh sesama tim tidak bisa diambil.

5. Camper


Nah, kalau yang satu ini sih sudah jelas cukup dibenci pemain lainnya. Camper adalah pemain yang bergaya sangat pasif dan lebih banyak diam alih-alih aktif bertempur karena takut mati lebih awal dan lebih mengincar chicken dinner. Menyebalkannya pemain camper adalah mereka terkesan pengecut dan menyerang ketika kita lengah dan terjebak. Misalnya para camper ini suka diam di dalan semak seperti ular sampai mojok di dalam bangunan menunggu mangsa yang masuk ke dalam.

6. Cheater


Inilah tipe kelakuan pemain PUBG Mobile yang paling diharamkan dan jelas melakukan pelanggaran berat dan tidak bisa ditolerir. Cheater dalam PUBG Mobile nyata adanya bahkan pernah ada streamer yang kedapatan melakukan cheat saat live dan langsung dibanned saat itu juga. Kelakukan pemain PUBG yang melakukan cheat jelas merupakan tindakan yang paling rendahan.

7. Skin Mewah, Skill Ampas


Yang terakhir sebagai kelakuan pemain PUBG Mobile yang tidak untuk ditiru adalah suka pamer skin mahal dan jumlahnya banyak tapi skill sangatlah ampas dan tak pernah berkembang alias menjadi newbie selamanya. Kelakuan pemain seperti ini biasanya mereka yang sultan dan membeli item-item mahal termasuk item.gacha tapi skillnya tidak semahal skinnya. Banyak sih yang seperti ini di PUBG Mobile. Banyak gaya seperti Youtuber tapi mati duluan walaupun enggak turun di tempat ramai.

Nah gan, gimana nih? Ada yang mau nambahin enggak? emoticon-Ngakak

Quote:
romitan5268
jerryny
outsiders1609
outsiders1609 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan