novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Netizen Indonesia Terlalu Baperan, 3 Cewek Cantik Ini Sampai Dihujat Habis-habisan!

Berkembang nya media sosial memang membuat dampak positif yang cukup besar terutama mempermudah kita mendapat informasi yang penting dan headline, tapi tenyata besarnya dampak positif medsos, juga membawa dampak negatif yang besar pula.

Mungkin bagi orang yang bijak dalam bermedia sosial, mengunakan perkembangan medsos ini untuk menambah referensi tentang banyak informasi penting atau malah menambah skill tapi bagi orang yang tidak bijak dalam bermedsos justru malah menggunakan nya sebagai hate speech/hate koment untuk membantai apa yang menurut mereka salah.

Mana kebnayak orang-orang ini cepet baperan lagi, mungkin karena kurang referensi dalam berpikir atau karena belum dewasa kali ya, inget ya bre. Tersinggung adalah hak semua orang tapi apakah dengan tersinggung menjadikan seseorang itu benar, hm gak kali.

Seperti hal nya 3 cewek cantik ini dihujat habis-habisan, yang mana Cuma masalah gak penting tapi malah ada yang gak salah apa2, njir emank ya netizen Indonesia intu cukup prihatin dalam hal moral dan atitude. Nah siapa saja cewek cantik yang kena hujat habisan cek dibawah ini, cekiodot:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah dari sini kita sebagai belajar agar tidak jadi orang yang sumbu pendek aja, cepet baperan dan mempermasalahkan masalah yang gak penting. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa komen dan semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Sumberlink 1link 2link 3

Diubah oleh novaajinugroho 19-05-2021 23:56
Proloque
husnamutia
alfiaunsah
alfiaunsah dan 20 lainnya memberi reputasi
21
11.8K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan