accuratestoreAvatar border
TS
accuratestore
Forum Diskusi Program Akuntansi ( ACCURATE Accounting Software )


emoticon-I Love IndonesiaSOFTWARE KARYA ANAK BANGSAemoticon-I Love Indonesia


Thread ini difungsikan sebagai wadah diskusi untuk membahas tentang Software ACCURATE. alasan kenapa membuat Forum ini? ane buat untuk agan dan sista yang pernah menggunakan software ACCURATE atau baru akan menggunakan dan sampai sekarang masih kebingungan cara pakainya silahkan bertanya di thread ini. semoga Thread ane dapat memberikan solusi dari permasalahan untuk agan dan sista.


Sebelum kita lebih jauh memulai diskusi, mungkin sebagian besar agan dan sista masih bingung dan gak tau, sebenarnya apa sih software ACCURATE

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung


APA SIH ACCURATE ... ?



ACCURATE ACCOUNTING SOFTWAREdiciptakan oleh Putera/Puteri Bangsa Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S) yang berdiri di bawah bendara PT. Cipta Piranti Sejahtera, lebih dikenal dengan sebutan CPSSoft, yang berlokasi di Jakarta. ACCURATE Accounting Software merupakan software pertama yang dikembangkan oleh CPSSoft. Dalam mengembangkan software, CPSSoft selalu menggunakan pinsip dasar (3 M), yaitu Murah, Massal , dan ber-Manfaat. Pertama kali di luncurkan untuk kalangan umum pada bulan November 1999,

ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE adalah Software Akuntansi yang dapat membantu Agan dan Sista melakukan pencatatan pembukuan, transaksi penjualan, pembelian, inventory, dsb serta penyusunan laporan keuangan hanya dalam beberapa langkah mudah serta cepat dan akurat dan membantu menyelesaikan pekerjaan dengan sekejap, meskipun tidak mengerti Akunting sama sekali. Accurate Software dirancang dalam dua bahasa (Inggris, Indonesia) dengan Interface User Friendly yang sangat mudah digunakan, tentunya dengan Hasil yang Akurat.

Oh iya Gan & Sist, Mau ngingetin berhubungan saat ini begitu banyak yang menawarkan software akuntansi palsu / bajakan, TETAP WASPADAdan TELITI dalam memilih.

Pastikan hanya di website resmi www.accurateaccountingsoftware.com untuk mendapatkan penawaran software yang asli.


Diubah oleh accuratestore 24-02-2020 08:43
oranduweid
maxi1005
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
39.4K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan