sehau76Avatar border
TS
sehau76
Millen Cyrus Pamer Gaya saat Beribadah, Tetap Pakai Sarung dan Peci


Jakarta - Millen Cyrus selama ini cukup terkenal dengan segala kontroversinya. Keponakan dari Ashanty itu memang kerap kali berdandan seperti layaknya seorang wanita, walaupun dirinya adalah seorang pria. Walaupun demikian, Millen Cyrus sendiri menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi kelamin.

Tak hanya itu saja, seperti layaknya seorang pria, Millen Cyrus pun masih menjalankan kewajibannya untuk beribadah dengan menggunakan sarung dan peci. Baru-baru ini Millen Cyrus bahkan terlihat bangga memamerkan penampilannya saat beribadah dengan menggunakan peci dan sarung.

"Bismillah,aku bangga sama diri aku yang seperti ini Tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita-cits beli rumah ️ku dan orang-orang sekitar ku! Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik aku gak pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jadi orang baik yang tulus dan bukan fake person! Amin!" tulis keterangan dalam foto yang diunggahnya pada 10 Mei 2021 itu.


Dalam foto itu Millen Cyrus terlihat sama sekali tidak mengenakan makeup dan tersenyum. Dia mengenakan sarung berwarna putih, kaos dan juga peci berwarna hitam. Sedangkan rambutnya tertata rapih dan tertutup oleh peci yang dikenakannya.

Unggahan Millen Cyrus itupun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji dan mendukungnya karena telah berani berkata jujur.

"Salut ngga halu," komentar salah seorang netizen.

"Jujur lebih baik️ Alhamdulillah," tambah netizen lain.

"galupa sama kodratnya sebagai lakilaki, seneng banget," komentar lainnya.

Sebelumnya, melalui salah satu video di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Millen Cyrus sendiri memang sempat mengungkapkan outfit yang dikenakannya saat beribadah.

"Ya tetap pakai sarung aku mah, sampai detik ini pun pakai sarung," terang Millen.

Millen juga mengaku bahwa dirinya tetap mengikuti salat jumat di masjid seperti pria pada umumnya. "(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extensionbulu mata," tambahnya.

Walaupun memang, dengan penampilannya kini yang mirip dengan wanita tulen, Millen Cyrus seringkali menjadi pusat perhatian di masjid tempatnya beribadah. Hal itu yang membuatnya merasa tidak nyaman dan lebih memilih untuk duduk di pojokan masjid.

"Karena di sana (masjid) kan duduk dulu, dengerin ceramah, aku kayak aduh buruan kek. Makanya kalau kayak gitu aku pakai kaus, cuma nonjol kan mau ditutupin juga nggak bisa. Aku pilih duduk di pojok," terang Millen Cyrus.

detik

Harus ane akui dari semua manusia sejenis mereka, ane lebih suka liat si Millen. Kecantikannya lbh natural dibanding LL misalnya. emoticon-Malu

Spoiler for CewekTulen:
Diubah oleh sehau76 11-05-2021 08:33
anggrekbulan
Cucigosok
anu.ku.l
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan