embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
UMKM Online Shop Sebagai Sampingan, Laris Manis Saat Ramadhan Dan Lebaran!






Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiyat. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi online Shop terpercaya, amanah, murah dan meriah. Online shop satu ini cara kerjanya online, akan tetapi tidak memiliki nama khusus untuk tokonya. Kita hanya tinggal memilah milih, mana barang yang kita butuhkan dan inginkan.


Spoiler for Online Shop:






Ita Fidea Siregar, nama dari pemilik online Shop ini, menjual fashion seperti baju, jilbab, mukenah, peralatan kosmetik, peralatan dapur hingga apa saja yang dibutuhkan. Kita tinggal meminta apa saja barang yang kita inginkan, dan dia akan mencarikan nya untuk kita.





Perempuan satu ini, memang perempuan yang sangat luar biasa. Selain pekerjaan nya sebagai pendamping desa. Dirinya juga masih berjualan online Shop sebagai sampingan dari sejak tiga tahun yang lalu.








Ane juga termasuk salah satu pelanggan setianya, yang selalu membeli kebutuhan pakaian seperti gamis, baju anak, sendal dan lainnya. Mungkin memang barang dagangan dari teman ane ini belum begitu memiliki merk atau brand. Akan tetapi untuk kualitas tidak diragukan dan dijamin puas untuk memakainya.

Online Shop akan ramai dicari orang-orang terlebih lagi di masa pandemi. Di mana kita hanya tinggal duduk manis, pesan dan barang diantar sesuai keinginan. Jadi aman, nyaman dan mudah buat kita yang terbatas untuk keluar rumah kerana suatu hal.











Spoiler for Bisnis Sampingan:









Tiap minggunya, paket yang datang dan sampai selalu penuh, pesanan dari beberapa pelanggan nya. Bagi yang penasaran dengan online Shop dari Itha Fidea Siregar, silahkan ajah kepoin akun facebooknya, yaa. Atau bagi yang berdomisili sekitar daerah Binanga, Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara. Boleh lah langsung datang ke alamat dengan menghubungi Itha Fidea Siregar via messenger. Belanja yang amanah dan terpercaya, di sini ajah.


Itha Fidea Siregar


Sekian thread sederhana ane. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber : Opri
Diubah oleh embunsuci 04-05-2021 23:25
megagledeg
selirsadis
Requiemofsoil
Requiemofsoil dan 8 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan