c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Toyota Raize, Harga Murah Fitur Rasa 500 Jutaan Daihatsu Rocky Tersenyum




Nampaknya dua kakak adik ini memang selalu saja bertengkar, namun mesra Toyota dan Daihatsu bikin konsumen selalu geregetan. Maklum Daihatsu tahun 1967 bekerjasama dengan Toyota, hingga akhirnya 2016 seluruh saham Daihatsu sudah dibeli Toyota 100% dan menjadi anak perusahaan mereka.

Jadi pantaslah kalau dibilang kakak adik yang selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Apalagi saat ini keduanya telah menampilkan model terbaru Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.



Yang bikin keren adalah fitur-fitur yang dibenamkan sudah keren banget sih ane bilang, seperti layar hiburan 9 inci yang udah terkoneksi dengan smartphone. Hmmm, sepertinya di mobil harga 200 jutaan hal seperti ini cukup menarik.

Panel digital yang penuh warna serta dinamis, bahkan bisa diubah dalam 4 mode visual tentu bikin mobil ini semakin mentereng, belum lagi fitur speaker active subwoofer 8 inci siapa yang ga bikin tertarik.



Bahkan di seri tertinggi Raize, mereka menawarkan kursi khusus bermaterial fabric dan kulit hal ini bikin konsumen bisa jatuh hati nih. Lalu ada juga paddle shift di balik kemudi, fitur yang ditawarkan Raize bikin kesan sportynya terasa semakin kental.

Tentu saja akan ada kelebihan dari Toyota dibandingkan Daihatsu, seperti jumlah air bag Raize yang lebih banyak dari Rocky, hingga berjumlah 6 titik.





Fitur yang berlimpah pun disematkan di kedua mobil ini termasuk fitur keamanan, bisa dibilang kedua mobil ini dilengkapi peranti keselamatan premium tentunya bikin konsumen senang dengan kehadiran Raize dan Rocky.

Lantas berapa harga pasti dari Toyota Raize untuk on the roadnya? Jadi kalau pajak atau PPnBM normal harga dimulai dari Rp 236,8 juta. Tapi karena bulan April dan Mei masih ada program PPnBM 0 persen, harga Raize pun turun drastis untuk G M/T menjadi Rp 219,9 juta, lumayan sisanya 17 jutaan bisa beli motor baru tuh. Untuk variant tertinggi Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dihargai sekitar Rp263,7 juta.



Sedangkan untuk Daihatsu Rocky tipe terendah 1.0 R TC MT dengan adanya program PPnBM 0 persen menjadi Rp 216 juta sedangkan untuk tipe tertinggi untuk Rocky 1.0 R TC CVT ASA harganya sekitar Rp 237.9 juta.

Bisa dibilang untuk masalah harga Toyota lebih mahal dibandingkan Daihatsu, mana mau kakak ngalah sama adeknya. Karena gengsi nama Toyota yang sudah beredar di balapan F1 lebih familiar dibandingkan Daihatsu mungkin.

Sepertinya melihat tingkah nakal adek kakak ini bikin Suzuki, Mazda, Mitsubishi menjadi gusar ini fitur yang disematkan banyak banget gimana cara ngelawannya!!



Nampaknya perang otomotif masih akan terus berlanjut hingga puncaknya di mobil listrik, dan konsumen yang akan diuntungkan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 03-05-2021 06:16
bigjerro
rotten7070
banditos69
banditos69 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
21.9K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan