trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Orange Laundry Semarang Solusi Mencuci Bersih, Rapi Dan Wangi





Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya di Seluruh Nusantara, semoga kabar hari ini adalah kabar yang menggembirakan, di bulan yang penuh berkah dan Maghfirah ini.

Jumpa kembali di Thread Ane tentang UMKM di Regional Semarang. Kali ini Ane ingin ngebahas tentang laundry kiloan yang ada di Semarang. Usaha laundry pada masa sekarang ini kian menjamur, karena kesibukan dalam rumah tangga menjadikan bisnis laundry makin di minati. Orang-orang pun lebih suka menggunakan jasa laundry karena pakaian kembali sudah bersih wangi rapi lagi. Makanya jasa laundry kian hari kian diminati, apalagi kalau lebaran tiba, mana tidak sempat cuci baju ataupun setrika baju, maka jasa laundry sangat bermanfaat sekali.



Cleaning Experts

Orange Laundry Premium hadir di Kota Semarang, sebagai pelopor profesional laundry kiloan, kami berdiri sejak tahun 2010. Orange Laundry Premium telah berpengalaman dalam mengerjakan cuci kiloan maupun satuan seperti jas, kebaya, kemeja, gaun pesta, dll.

Kami juga menerima cuci karpet, helm, gordyn, boneka, koper, stroller, sepatu dan tas branded, dan lain-lain. Selain itu kami juga memiliki tenaga ahli dan profesional dalam menangani cuci sofa, spring bed, jok mobil, kursi kantor, karpet tempel, dan lain-lain.

Orange laundry Premium hadir untuk memberikan solusi laundry anda, memahami kebutuhan anda dengan pelayanan team kami yang ramah serta profesional bekerja sesuai SOP (Standard Operating Procedures), Orange Laundry Premium hadir sebagai one stop laundry service yang memahami dan siap membantu segala kebutuhan anda tentang laundry dengan selalu mengutamakan kualitas

Mengapa Memilih Kami

Semua layanan kiloan laundry adalah one day service (satu hari selesai) dan express atau kilat 4-5 jam selesai.

Cuci kiloan premium yang membuat anda merasa aman, karena cucian yang masuk akan kami dokumentasikan dengan rekaman video dan standart kerja profesional. Petugas kami akan menghitung jumlah pakaian saat masuk dengan di rekam menggunakan video di depan customer.



Bukan main-main usaha laundry kiloan ini, demi meraih kepercayaan pelanggan, pengusaha laundry sampai membuat video, untuk menghitung jumlah pakaian yang masuk jangan sampai pakaian itu akan tertukar.
Usaha laundry ini juga sangat menjanjikan, apalagi bila berada di tengah-tengah Mahasiswa, karyawan kantoran yang tida sempat mencuci baju, maka layanan cuci laundry sangat dibutuhkan sekali.
Baju sampai rumah sudah bersih dan wangi tentunya.

Bahkan ada Laundry yang akhir Ramadhan memberikan THR kepada pelanggan setianya, seperti gula, sirup, mie, dan roti kaleng. Demi mendapatkan pelanggan setia. Orange laundry Semarang ini benar-benar rekomended banget bagi pasangan keluarga yang sama-sana sibuk bekerja.
Sehingga tugas mencuci diserahkan pada laundry.

Berikut alamat Laundry orange kiloan

Workshop

Jl. Banjarsari Raya No. 48, Tembalang Semarang
WA : 0812 9898 9049

Jl. Kedungmundu Raya No. 50, Semarang
Tlp : 0857 2790 0079

Jl. Timoho Raya 236, Semarang
Tlp : 085 727272 065

Jl. Karangrejo Raya No. 137, Jatingaleh, Semarang
Tlp : 0858 0228 8909

Jl. Ngesrep Timur V No. 52, Tembalang, Semarang
Tlp : 0857 2777 7367

Jl. Jatimulyo No 1, Tembalang, Semarang
Tlp : 0857 4166 6659

Okey deh Agan Sista Semuanya, demikian Thread Ane kali ini. Semoga bermanfaat.
Males mencuci serahkan pada ahlinya.


Opini pribadi
Sumber
klik
Diubah oleh trifatoyah 01-05-2021 12:47
makola
zatilmutie
mamaproduktif
mamaproduktif dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan