rykenpbAvatar border
TS
rykenpb
Caffe Ratu Ebuh Tempat Ngopi Yang Ngetrend Banget Cek Lokasinya Guyz





Bagi penikmat kopi salah satu yang dicari selain rasa kopi yang nikmat adalah lokasinya yang strategis, nyaman dan keren.

Salah satu tempat ngopi yang hits ialah Caffe Rato Ebuh. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di alun-alun bagian Utara Bangkalan Madura.



Tempatnya yang strategis serta selalu dipenuhi oleh remaja muda mudi dan dewasa menjadikan Cafe ini selalu ramai untuk dikunjungi jika ingin ngopi nikmat.

Untuk menikmati kopi buatan Cafe Ratu Ebuh bisa dalam ruangan maupun luar ruangan.



Jika tak menyukai ngopi di dalam ruangan cafe ini masih memiliki amperan yang berada dekat jalan hingga penikmat kopi bisa dengan leluasa menikmati pemandangan luar dan langit berbintang.



Cafe ini pun selain dilengkapi halaman luas yang ditutupi paveng pada bagian jalannya juga memiliki taman  rumput hijau yang tipis pada bagian halamannya yang ditumbuhi pohon palem dengan lampu hias warna warni hingga memberi kesan elegan dan dinamis pada malam hari.



Bagi para pekerja kantor cafe Rato Ebuh bisa jadi tempat ngantor sementara yang gaul abiz.



Bisa juga jadi tempat ber-online ria.



Apa yang paling asyik bagi penikmat rokok elektrik. Yupp! Bisa ne-vape asyik bebas larangan.



Selain itu cafe ini mengadakan turnamen PUBG. So, bagi para gamers bisa uji skill di lapak ngopi ini.



Saking kerennya cafe ini terdapat juga panggung buat nge-music. Dengan keramaian membludak pemilik cafe memikirkan kenyamanan pengunjung dengan menyajikan alunan lagu-lagu bagi yang nikmati ngopi.



Jam operasionalnya dari pukul 16.00 hingga 00.00 malam. Keramaian pengunjung biasanya memuncak pada malam minggu karena merupakan tongkrongan yang asyik meskipun Cafe Rato Ebuh baru diresmikan pada tanggal 24 Desember 2019 lalu. Baru dua tahun guyz berdirinya.



Karena ini adalah sebuah tempat ngopi maka menu utama dari caffe Rato Ebuh ialah kopi dengan berbagai jenis kopi yang disajikan diantara Vietnam kopi, kopi latte dan berbagai sajian lainnya seperti burger Madureh, siomay, kentang, roti maryam ect. Hmmm....!! Aku jadi rindu ngopi nih.







Apalagi yang kurang dari cafe ini. Cafe ini benar-benar memprioritaskan kenyamanan pengunjung. Dan gak usah khawatir masalah parkir cafe telah menyediakan lokasi yang luas.

So, jika Anda penikmat kopi silahkan berkunjung ke Cafe Rato Ebuh dijamin lupa pulaaangg. Untuk satu ini tidak berlaku bagi yang punya pasangan yaitu "lupa pulang".

Lokasi cafe ini sangat mudah ditemukan apalagi pemasarannya sudah menjangkau secara online. Pemesanan kopi dan lainnya bisa dilakukan dari rumah kok. Cek Ig-nya aja gan jika ingin menikmati kopi buatan cafe ini. Searching aja Caffe Rato Ebuh dan klik nongol akunnya. Tapi lebih baik ke lokasi langsung dijamin lebih puas.
Diubah oleh rykenpb 30-04-2021 03:44
selera.pedas
intel.optane
apel.fuji
apel.fuji dan 19 lainnya memberi reputasi
20
435
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan