darmawati040
TS
darmawati040 
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
Quote:


Hallo, assalamualaikum dan selamat pagi, Agan-Sista ...



Pagi-pagi sudah ada berita yang kurang enak, nih. Ane pengennya, sih,tidak ingin ngeshare berita seperti ini. Akan tetapi, tindakan kekerasan sangatlah mengganggu dan bikin geram. Apalagi kekerasan terhadap perempuan.

Di jaman modern seperti saat ini, budaya pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa bagi anak-anak muda maupun para remaja. Mereka terang-terangan dalam menjalin hubungan asmara, bahkan ada juga yang didukung oleh orang tuanya. Padahal, anak-anak atau remaja tersebut seharusnya sibuk belajar dan bersenang-senang dengan teman sebaya tanpa harus memikirkan rumitnya hubungan percintaan sebelum waktunya.

Namun, apa mau dikata? Orang-orang akan selalu berubah di setiap jaman. Tidak terkecuali mereka atau kita semua yang hidup di masa kini. Baiklah, bicara tentang hubungan asmara anak muda dan para remaja, baru-baru ini beredar vidio penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap gadis yang tampak masih remaja.

Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Dari narasi yang ane baca, penganiayaan itu terjadi lantaran si laki-laki merasa cemburu. Ia juga menuduh gadis yang diduga pacarnya, menyimpan nomor telepon laki-laki lain. Namun, dalam vidio yang beredar, gadis penjaga konter tidak mengakui tuduhan pacarnya, dan tidak mau memberikan ponselnya kepada sang pacar, sehingga si laki-laki mulai geram dan marah-marah.

Parahnya lagi, laki-laki tersebut tidak hanya marah-marah di mulut saja, melainkan bermain tangan. Kerudung pacarnya sampai lepas. Kedua pasangan kekasih ini saling beradu mulut. Si gadisterus meminta ponselnya yang telah dirampas oleh sang pacar. Akan tetapi, bukannya dikembalikan, laki-laki itu malah memukul pacarnya berkali-kali.

Kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan laki-laki bertopi itu terekam CCTV. Lokasinya berada di Cukang, Kebalen. Malang Jawa Timur Rabu 28/04/2021.

Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Duh, sangat mengerikan punya pacar seperti laki-laki ini. Baru menjadi pacar saja kelakuannya sudah bikin geram dan meresahkan. Bagaimana jika sudah menikah? Tak bisa dibayangkan seperti apa brutalnya ketika sang istri melakukan kesalahan.

Nah, berikut vidio penganiayaan si laki-laki yang bikin geram!

Quote:


Bisa gansist saksikan dalam vidio, laki-laki itu awalnya duduk dan bicara perlahan. Namun, lama-lama menjadi brutal dengan melempari pacarnya dengan pulpen. Tak sampai di situ, ia berulangkali meminta ponsel pacarnya, tetapi si pacar tidak juga mau menyerahkannya. Akhirnya si laki-laki kian geram dan mulai menganiaya gadis tersebut.

Yang bikin heran, ibu-ibu yang melihat kejadian hanya diam dan menegur sekenanya. Tidak berusa mencegah si laki-laki agar tidak memukul. Apa iya, mereka takut? Entahlah, ya.

BTW, laki-laki yang ringan tangan seperti ini, enaknya diapain, Gansist? Boleh, nggak, sih, ditukar dengan posisi babi yang kemarin-kemarin diduga babi ngepet? emoticon-Hammer2Asli, deh, ane geram banget sama kelakuan itu orang. Masih berstatus pacar, kok, bisa seposesif itu?!

Lagipula, urusan ponsel itu, kan, privasi, ya. Harus banget gitu periksa ponsel pasangan? Ane pribadi merasa tidak nyaman dengan pasangan yang terlalu curiga. Ya, memang, sih, sekarang ini marak kasus perselingkuhan. Namun, hubungan tanpa rasa saling percaya juga tidak baik, bukan?

Bay the way, ane berharap ini berita jadi viral. Supaya laki-laki penganiaya di atas ditangkap dan dipenjara. Jangan sampai hanya klarifikasi, minta maaf, terus kelar.

Okay, sekian thread pagi ini. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi gansist yang menjalankan. Semoga kuat dan selalu sabar, ya. See you, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.


감사합니다


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
jireshjungyeon96monicamey
monicamey dan 20 lainnya memberi reputasi
21
9.3K
219
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan