wmcofficialAvatar border
TS
wmcofficial
Tame Impala Resmi Tayangkan Film Pendek Perjalanan Rekaman Album Perdana


Bisa dibilang, rilisnya album InnerSpeaker di tahun 2010 merupakan titik awal perjalanan karier musik Tame Impala untuk dapat meraih perhatian penikmat musik di ranah mainstream. Tentu saja dengan kehadiran InnerSpeaker, Tame Impala merasakan banyak sekali pengalaman dan memori yang tidak terlupakan.

Untuk membagikan momen tersebut, Tame Impala baru saja mengumumkan bahwa proyek musik milik Kevin Parker tersebut akan merilis film pendek berjudul InnerSpeaker Memories. Film pendek tersebut secara garis besar menangkap berbagai aktivitas maupun kejadian lainnya yang belum pernah diangkat secara publik terkait apa yang dilakukan oleh Kevin Parker di dalam masa rekaman album perdana milik Tame Impala.

Film pendek InnerSpeaker Memories dari Tame Impala ini memiliki durasi selama 15 menit dan direkam oleh Matt Sav dan penyuntingan gambar dilakukan oleh Alex Haygarth. Salah satu momen yang cukup menarik dalam InnerSpeaker Memories hadir ketika Kevin Parker mengisi drum solo selama 30 detik. Banyak penikmat musik mengetahui bahwa Kevin Parker memang seorang multi instrumentalist, namun kemampuan bermusiknya yang bisa dibilang brilian memang masih kurang diakui oleh orang banyak.

Dalam video berdurasi 15 menit tersebut juga terlihat bahwa proses rekaman InnerSpeaker dilakukan oleh Tame Impala di sebuah rumah atau villa yang berlokasi di Injidup, Australia bagian barat. Tayangnya film pendek InnerSpeaker Memories juga bertepatan dengan perayaan 10 tahun rilisnya album perdana Tame Impala. 
Selain dengan merilis film pendek, Tame Impala juga merayakan 10 tahun rilisnya album perdana dengan meluncurkan versi deluxe dari album InnerSpeaker secara resmi kepada para penggemarnya.


Yang membedakan versi deluxe dan versi reguler yang dirilis di tahun 2010 ini secara musik adalah kehadiran treatment mixing yang berbeda, baik untuk lagu penuhnya maupun lagu instrumental yang hadir di dalam album perdana Tame Impala. Selain itu, Tame Impala juga memberikan memorabilia dalam bentuk sketsa kolase cover album, b-side rekaman jamming, serta booklet setebal 40 halaman bagi para penggemarnya yang membeli rilisan fisik versi deluxe dari InnerSpeaker.

ujellyjello
wisudajuni
sussy039
sussy039 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
872
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan