CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Ngaku Lagi Sakit saat Komen Keanehan CCTV Teroris Zakiah Aini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606a961466a60262ba4d7043/arie-untung-ngaku-lagi-sakit-saat-komen-keanehan-cctv-teroris-zakiah-aini

Arie Untung Ngaku Lagi Sakit saat Komen Keanehan CCTV Teroris Zakiah Aini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
"Pasalnya menurut Arie,di dalam ayat suci Al Quran,tidak pernan ada arahan umat Muslim untuk membunuh dirinya sendiri atas nama agama"

Bukan membunuh dirinya sendiri tapi kafir,dirinya adalah sebagai "alat" emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang sapadah dia.. pendapat ente kagak mutu bray.. kalok dah tau otak infeksi, kagak usah nyawer di sosmed emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gabener.edan memberi reputasi
Ente jelas2 menarasikan ada framing atau rekayasa dalam kasus di mabes.

Salah akui dan minta maap.


Hijrah harusnya bkn membuat kita sombong tapi justru dgn hijrah membuat kita sadar bahwa kita banyak kekurangan dan harus banyak meminta maapemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 6 lainnya memberi reputasi
emang sudah sakit jiwa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sibuk ngelap berak sendiri dehemoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Arie Untung Ngaku Lagi Sakit saat Komen Keanehan CCTV Teroris Zakiah Aini
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bhoedy memberi reputasi
Dia jadi gitu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Saking takut di tangkap polisi langsung nyari alasan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
taqiyah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau dia sakit, gw rela kelonin istrinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
khas kadal pengecud, seolah kalo sakit otaknya jadi tolol, lah sehatnya kite kite udah tau kok setolol apa kutukupret ini
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan TUPAIKABEL memberi reputasi
Sakit jiwa mungkin
profile-picture
TUPAIKABEL memberi reputasi
halah ko&tol lu tung byk drama peleeee1R
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bakabonboy
Wah jauh dari arie yang dulilu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dia gitu dari jaman tas itu, semua udah tahu

Yg bikin heran
Kok masih ada yg denger ocehan dia yak?
Lu guoblok ato gimana?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
memang Islam nya gak salah tong tapi memang harus kita akui bahwa pelaku tindak terrorisme di makasar dan mabes polri semuanya beragama Islam, kita harus mengakui itu dan justru disinilah jadi tanggung jawab moral kita, untuk menunjukan bahwa Islam tidak seperti itu, yang jadi terroris itu salah dalam memahami ajaran Agama, gua baca komen lu gak gitu maksud lu tong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sakit bisa bikin goblok ya...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan TUPAIKABEL memberi reputasi
Baaaah... DBD ama jempol ngetik akga ada urusanya.. Begok, Lanjutka Ke KADRUN an mu... sampek Meleduuuuk

Banyak yang siyap menampung Janda ente kalok ada apa apa emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh TUPAIKABEL
uda sakit masih semangat ngomen, memang luar binasa bung satu ini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
enak aja ngomong teroris ga punya agama.
lha ntu kalo mau dimakamin jg masih disholatin dulu emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di