c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Jenuh!! Kenapa Solusinya Banyak Yang Selingkuh?




Siapa dari kamu yang saat ini sudah menjadi ibu rumah tangga, bahkan di usia muda kamu sudah sibuk dengan segala persoalan di rumah. Baik itu mengurus anak, membersihkan rumah hingga harus memasak.

Apalagi kamu tidak punya pembantu!! Karir kamu sebagai wanita biasanya terhenti ketika anak sudah ada di sisimu, kamu lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga agar kondisi anak lebih dekat dengan orang tua. Karena kita lihat saat ini banyak anak yang durhaka karena kasih sayang orang tua telah digantikan kasih sayang pembantu atau sang nenek yang direpotkan untuk mengurus cucu.

Bahkan air susu ibu sudah diganti dengan air susu sapi, bagaimana hal itu tidak membuat bayi menjadi renggang hubungannya dengan sang ibu. Bahkan antara ibu dan sapi, sang anak lebih memilih aroma sapi yang lebih familiar, maka tak heran kalau anak-anak zaman sekarang harus di tarik-tarik dulu baru jalan, di teriakin dulu baru denger entahlah apa ada hubungannyakah dengan sapi!! Silahkan coment di kolom aja deh.



Nah, sekarang ketika kamu sudah memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Kegiatanmu jelas monoton, hanya di rumah, sibuk pun di dalam rumah dan semuanya serba berkutat tak jauh rumah. Pasti kamu akan merasa ada titik jenuh, disinilah kamu akan melihat kehidupan orang lain, tetangga, teman bahkan saudara.

Dari mengurus anak hingga beberes dan memasak itu perlu tenaga ekstra yang luar biasa, apalagi ketika suami pulang hanya minta jatah. Rasa lelah dan letih bekerja tak pernah mendapatkan gaji, disitu harusnya saling komunikasi antara kedua pasangan.



Jangan sampai renggang dan suami cuek dengan keadaan di rumah, serta beranggapan itu sudah tugas istri. Sekali lagi istrimu bukan pembantumu, berikanlah haknya istirahat dan rileks sejenak.

Refreshing adalah hal yang penting, tak usah berbudget mewah cukup traktir makan sambil jalan-jalan istri pun sudah senang. Jangan sampai istri merasa seperti robot, tidak ada perhatian dari pasangan.

Maka ia akan ambil solusi yang lebih menggenaskan, ia tahu itu salah dan menciderai mahligai pernikahan. Tapi rasa jenuh seakan telah membunuhnya dalam kesepian, disinilah pintu curhat terbuka. Maka mulailah ia curhat di medsos, curhat kepada mantan, curhat kepada lelaki di samping rumah. Kenapa harus lelaki? Karena ia ingin diperhatikan, maka lelaki adalah sarana yang tepat untuk curhat ceria.



Hingga dari curhat berasa nyaman, jenuh pun terobati karena pasangan curhat memberikan apa yang ia inginkan maka dari rasa nyaman tadi timbul rasa suka, lalu tinggal selangkah lagi masuk ke dalam kamar untuk bercumbu dengan mesra. Bahasa kerennya anak gaul zaman sekarang "selingkuh".

Apalagi tehnik lelaki yang diajak curhat SSI nya dah level dewa, alamat Ibu rumah tangga tadi pun terlena, tehnik menjerat wanita dengan menjadi pahlawan, seperti sosok yang di inginkan wanita yang sedang rapuh dan depresi akibat kejenuhan akan selalu sukses dengan sempurna.

Maaf, ingat bu!! Selingkuh bukan solusi, lebih baik biduk rumah tangga karam dengan terhormat daripada harus selingkuh dan memberikan dampak yang buruk bagi hidupmu kedepannya.



Setidaknya thread ini menyentil suami-suami yang tak menghargai kerja keras istrinya di rumah, bayangkan dari pagi hingga pagi lagi mereka tak kenal lelah dalam melayani keperluan rumah tangga. Lantas, kamu sebagai suami cuek dengan keadaannya bahkan lucunya, ada juga yang malah selingkuh dengan bini orang? Tak doa'kan malaikat lebih cepat mengambil nyawamu agar dunia tak banyak jiwa-jiwa sampah seperti suami yang model begini.

Yup, solusi dari Ibu rumah tangga yang merasa jenuh adalah pasangan yang perhatian dan pengertian. Solusi bekerja di luar dan sewa pembantu, belum tentu efektif bahkan bisa menambah masalah yang baru. Intinya apa yang membuat pikiranmu bahagia itulah solusi yang tepat, tapi kalau selingkuh membuatmu bahagia!! Wes lah TS no comment, silahkan netizen saja yang berkomentar.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 04-04-2021 23:22
husnamutia
verstappen
aygilagility
aygilagility dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.3K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan