raeukiAvatar border
TS
raeuki
Setelah No Time To Die, Giliran 007 Wanita yang Beraksi, Menurut Agan Gimana?
WELCOME TO MY TRIT, GANSIS YANG BUDIMAN

emoticon-Shakehand2

TANPA BASA BASI
LANGSUNG ISI ...

Wawancara dengan Lashana Lynch (beberapa bulan lalu di Harpers Bazaar), yang memerankan karakter Nomi dalam No Time To Die, mengonfirmasi bahwa karakternya akan mewarisi gelar agen 007 dari James Bond. Lynch yang akan muncul dalam film Bond ke-25, yang akan dirilis pada 8 Oktober 2021 setelah ditunda beberapa kali oleh pandemi, sebagai karakter yang sama sekali baru bernama Nomi. Daniel Craig akan tampil sebagai James Bond untuk kelima kalinya dan terakhir kalinya dalam  No Time To Die.
Quote:



Disutradarai oleh Cary Fukunaga,  No Time To Die juga menampilkan Rami Malek sebagai Safin, seorang penjahat misterius yang wajahnya rusak oleh bekas luka, dan Ana de Armas sebagai Paloma, seorang agen CIA. Lea Seydoux dan Christoph Waltz juga akan muncul, mengulangi peran mereka masing-masing di Spectre. Peran Lynch menyebabkan kekhawatiran paling besar, mengingat sejak tahun 2019 rumor menyebar tentang dia akan menggantikan peran 007, berita yang menyebar waktu itu diartikan sebagai konfirmasi bahwa dia akan menggantikan James Bond sepenuhnya. Namun, Lynch belum mengonfirmasi rumor tersebut di masa lalu.

Quote:



Wawancara baru di Harper's Bazaar  menegaskan bahwa Lynch akan mengantikan peran 007. Nomi akan menggantikan Daniel Crieg sebagai James Bond setelah James Bond pensiun. Lynch mengambil kesempatan wawancara tersebut untuk mengkonfirmasi fakta tersebut dengan berbicara tentang tanggung jawab dalam mengambil peran tersebut. Sejak rumor tentang ia akan menggantikan 007 akun sosial medianya telah diserang oleh netizen dengan beragam kata-kata menyakitkan, membuat dia menghapus media sosialnya untuk sementara waktu. Dia memahami bahwa serangan itu tidak bersifat pribadi, dia mengambil peran 007 dengan tradisi sejak awal diperankan oleh laki-laki. 


Lyinch mengatakan :

Quote:


Konfirmasi bahwa Lynch adalah 007 baru terlihat pada trailer terbaru No Time To Die , yang membuatnya tidak hanya sebagai pendukung Daniel Crieg sebagai Bond, tetapi sederajat, sebagai pasangan yang memulai misi bersama. Apakah karakter Lynch sesuai dengan judul "Jamas Bond" itu adalah masalah lain lagi. 

Quote:


Terlepas dari itu semua kontroversi tentang pengganti Bond, ane sangat menantikan No Time To Die  dimana akan menjadi film Bond yang agen rahasianya tidak hanya harus berurusan dengan penjahat. Tetapi juga sesama agen yang sama cakapnya dengan dia. Dan mungkin bisa jadi pembuktian bagi Lyinch bahwa dia lebih baik dari 007 sebelumnya. Mudah-mudahan penampilan Lynch dalam film ini membuktikan bahwa dia pantas menjadi pengganti Bond selanjutnya.

Oya ini juga bisa jadi hanya sebuah marketing supaya No Time To Die ramai dibicarakan kemudian orang menontonnya. Namun jika ini benar bagaimana menurut GanSis apakah setuju atau tidak setuju jika franchise bond mengubah tradisi lama, Bond selalu diperankan pria. Apakah Lynch cocok atau tidak menggantikan peran Bond?

Komentar di bawah sebagai sebuah jejak.
Ane pamit.

emoticon-Traveller


Sumber : 123

koi7
sunshii32
Junmai92
Junmai92 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
7.4K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan