basahbanget
TS
basahbanget
Satu Merk untuk Perawatan Tubuh dan Juga Wajah


Mungkin ada yang beranggapan, kalau kita punya warung dan jual aneka perawatan diri, kita bisa bebas mau pakai merk apapun untuk perawatan yang kita mau. Nyatanya buat ane malah nggak begitu. Untuk perawatan tubuh dan juga wajah, ane dan keluarga cuma menggunakan Lifebuoy bodywash Mild Care yang kemasannya biru. Bahkan percaya atau tidak, kadang ane keramas juga pake sabun ini.


Foto milik ane pribadi

Warung ane meski bukan warung gede, untuk sabun muka terutama kemasan ekonomis ane sedia. Tapi entah awalnya karena sayang karena itu dagangan, ane dan keluarga mandi pake Lifebuoy bodywash, cuci muka juga pake Lifebuoy bodywash. Tapi Mild Care saja. Yang warna lain seperti yang warna merah, itu buat mandi nggak masalah. Tapi buat cuci muka rasanya nggak sama seperti Lifebuoy yang kemasan warna biru.

Yang ane suka dengan Lifebuoy bodywash Mild Care adalah wanginya yang lembut. Busanya banyak tapi nggak licin di badan maupun muka. Jadi nggak perlu guyur air sebanyak-banyaknya. Karena jadi boros air kan?


Foto milik ane pribadi

Kemudian tersedia juga dalam kemasan isi ulang. Jadi kalau sudah punya botolnya kan nggak perlu beli yang botolan terus. Selisih harga botolan dan refill lumayan soalnya.

Dengan Lifebuoy bodywash Mild Care ini, badan keluarga ane juga nggak ada yang bau. Bahkan kadang lupa pakai deodorant pun tak masalah. Karena memang badan kita nggak bau kok.


Foto milik ane pribadi

Untuk cuci muka, biasanya kita lakukan sekalian mandi atau malam hari menjelang tidur. Alhamdulillah nggak ada masalah. Mungkin kulit ane dan keluarga emang nggak rewel. Cuci muka pake bodywash aja nggak ada masalah. Nggak bikin wajah kering, berminyak, jerawatan atau masalah lain yang mungkin timbul.

Untuk keramas, keluarga ane juga pemakai shampoo Lifebuoy. Cuma kalau pas shampoo habis dan malas ngambil di warung, ya udah pakai sabunnya aja. Jadi kalau masuk kamar mandi ane mungkin orang kaget, karena perabotannya sedikit. Cuma bodywash saja sama peralatan sikat gigi paling.

Meski kadang keramas pakai bodywash pun (khusus kemasan yang biru ya Mild Care), rambut ane nggak ada masalah seperti gatal, rontok atau ketombean. Cuma memang sayang kalau keramas pake bodywash terus. Harga bodywash lebih mahal dari harga shampoonya. Pedagang kayak ane pasti dalam pertimbangan memilih produk ada unsur untung dan ruginya. Namanya juga pedagang.

Harapan ane sih ke depan bener-bener ada bodywash yang memang bisa untuk sabun mandi, sabun muka sekaligus untuk keramas secara resmi. Tidak secara 'ilegal' seperti yang ane dan keluarga lakukan.
sukuu04tetetaetettien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
819
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan