zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Bosan Menikmati Mie Yang Itu-itu Saja? Coba 7 Kreasi Cemilan Dari Mie Ini Yuk!
Aneka Kreasi cemilan berbahan mie



Assalamualaikum ....
Sahabat kaskus, kurang dari sebulan lagi kita akan menyambut bulan mulia. Bulan ramadhan yang paling ditunggu oleh seluruh ummat muslim.

Tentunya memasuki bulan Ramadhan, kaum wanita dihadapkan pada kewajiban untuk menghadirkan menu-menu kuliner yang bervariasi. Salah satunya untuk menu buka puasa yang dominan disuguhkan dalam tampilan menggoda lidah.

Apalagi jika ada anak yang sudah ikut belajar berpuasa. Mereka biasanya akan meminta menu buka yang unik. Tenang, Sista. Untuk bahan referensi menu/cemilan untuk melepas penat dan lapar seharian, saya akan share aneka menu cemilan berbahan mie.

Ya, mie memang hanya kita kreasikan sebagai makanan yang tinggi karbohidrat dan kalori. Namun, jika kita kreasikan dengan tambahan protein dan sayur. Mie ini akan menghasilkan cita rasa unik dan juga lebih bermanfaat. Biar anak dan keluarga tidak bosan, yuk kita simak resepnya di thread berikut ini.


Quote:

Nah itulah kreasi dari mie yang bisa dijadikan inspirasi anda di dapur selama bulan Ramadhan nanti. Dijamin keluarga tidak akan bosan. Dan puasanya semakin bersemangat. Jangan lupa untuk mengonsumsi air putih agar cairan tubuh tetap terjaga.

Semoga bermanfaat ....

Opini pribadi
Gambar:

klik
klik
klik
klik
klik
klik
klik
cheria021
aygilagility
Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 42 lainnya memberi reputasi
41
7.4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan