eticminerv4
TS
eticminerv4
Smartphone Kentang Bukan Kendala Untuk Jadi Pemenang

Halo agan dan sista yang kece punya, ketemu lagi sama kita dari Tim Etic.Minerv4, thread kali ini kita mau ngebuktiin kalo keterbatasan gadget bukanlah kendala untuk memenangkan suatu pertandingan game. Masih banyak orang beranggapan kalo memiliki device berspesifikasi tinggi akan dapat meningkatkan persentase kemenangan. Padahal untuk memenangkan suatu pertandingan game peralatan dan perlengkapan canggih yang digunakan bukanlah syarat utama lho gansis, tapi yang terpenting itu adalah kemampuan dan penguasaan game itu sendiri. Kalo kalian memiliki bakat dan kemampuan justru berperan sangat penting dan lebih diutamakan dalam setiap game yang kalian mainkan seperti PUBG, DOTA 2, CODM, Auto Chess, dan lain sebagainya. 

Nah pasti gansis pernah kan diledekin permasalahan hp kentang waktu main game mobile? Kali ini ane yang jadi korban perundungan nih, lantaran make hape andro kentang waktu scrim di map Livik. Percuma aja ane dipanggil The Ingame Leader, ujung-ujungnya dibuli juga TT. Emang derita pengguna hape kentang itu kalo lemot dikit dicengin, diem dikit dicengin, pokoknya selalu ada bahan bagi tim ane untuk nyela hp kentang ane. Tapi ane ga bakalan baper, karena emang hal ini selalu menjadi bahan candaan anak game atau emang bibir anggota tim pada kaya ember pecah semua hahaa. Sebenernya permasalahan hp kentang itu Cuma ada sama keterbatasan baterai, resolusi ketajaman, sama daya memori aja. Kebutuhan sakral game mobile yang paling utama adalah kecepatan internet haha kalo inet lemot selesai sudah perjuangan.

Di game pertama ane udah merasakan keanehan waktu mendarat Power Plant, baru aja nyampe langsung banyak ngeframe, ane dikatain bisu sama temen-temen tim gara-gara malah ngetik chat bukannya open mic TT, disini ane juga salah perhitungan ternyata, banyak banget squad musuh yang titik tujuan mendaratnya  sama.  Alhasil bencana dimulai, tim hanya bisa bertahan tiga menitan dengan 8 kill dan peringkat 10 dalam placement squad. 

 

 

 

Selanjutnya game kedua ane merencanakan pendaratan lebih matang dan memilih daerah yang cukup banyak untuk loot barang biar kesiapan tim kami lebih lengkap, akhirnya ane memilih Midtstein. Gummy memulai perburuan dengan firsts blood, disusul lilu, dan selanjutnya ane juga gam mau kalah langsung pick out 1 musuh. Dari awal game, alur permainan lumayan cepat dengan banyaknya kill yang dihasilkan Tim Etic.Minerv4 dan juga tim lainnya yang ada saat scrim. Setelah meratakan squad yang ada di sekitar lokasi tim, ane memustuskan untuk melakukan rotasi ketempat selanjutnya. Nah kejahilan tim mulai muncul lagi gara-gara ane lambat waktu mau naik mobil jip. Gansis pasti tau lah, apa lagi yang dibahas kan? Ya “hape kentang” lagi-lagi kena sasaran, begitu juga waktu turun dari mobil. Setelah itu kami ganti armada pake monster truck serta menggunakan strat 2 dan 2. Dengan monster truck kami melanjutkan perjalan ke lokasi selanjutnya, diperjalanan kami bertemu dengan 1 musuh yang menggunakan mobil, En langsung mengejar dan sprying ke arah musuh ternyata berhasil. En berhasil knocking dan membunuh musuh. Penghujung game tersisa 1 lagi squad musuh. Waktu ane duet sama si Gummy, dia memulai lagi dengan bilang “aduh aku deket-deket andro”, lagi-lagi masalah hape kentang dibahas emang paling-paling deh si Gummy. Tidak butuh waktu lama 1 squad tersisa berhasil di kick out dari game dan akhirnya tim mendapatkan chicken dinner. Walaupun ane pake hape kentang tapi tim masih tetap bisa jadi juara dan berhasil mencuri satu dua kill yang paling penting ane tidak jadi beban dan batu sandungan untuk tim.

{thread_title}


 

Jadi buat agan ganteng dan sista cantik yang punya cita-cita menjadi atlet esport, janganlah menilai sesuatu dari apa yang kalian gunakan tapi asahlah kemampuan yang kalian miliki serta kerjasama tim karena itulah kunci kemenangan mutlak versi ane. Kecanggihan teknologi itu hanya sebatas pendukung gansis dalam bermain. Kalian yang belum punya hape canggih ngga perlu berkecil hati, latih aja terus kemampuan kita jadi ketika kita ganti hape yg muktahir skill kita akan makin trengginas saat bermain.

 

Kalo gansis pengguna hp kentang atau lebih milih HP sultan nih buat main gamenya?



Sekian, sampai juma dithread berikutnya dan semoga bermanfaat ya!

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Diubah oleh eticminerv4 23-03-2021 15:00
adijaya89c124GamerBegajulan
GamerBegajulan dan 7 lainnya memberi reputasi
6
4K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan