kiehartantoAvatar border
TS
kiehartanto
Pukulin 'BOKONG' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Melegenda !
Pukulin 'Bokong' Wanita Muda Dan Kabur, Kisah Whipping Tom Mendunia


Ilustrasi pukul bokong

Apa yang menurut gansis lebih menjengkelkan daripada orang asing yang tiba-tiba saja muncul entah darimana lalu memukul 'PANTAT' kita dan kemudian lari tanpa bisa dikejar oleh siapapun, dan koplaknya kejadian ini terus berulang hingga membuat warga Inggris raya ketakutan sekaligus geram dibuatnya.


whipping tom

Yap, inilah yang kemudian dikenal luas dan menjadi bagian sejarah kota London dengan sebutan 'Whipping Tom'.
Whipping Tom adalah seorang pria misterius yang dikabarkan melakukan teror di jalanan kota London pada sekitar tahun 1680.
Dia menggemparkan masyarakat Inggris pada abad ke-17 dengan 'mendekati' setiap wanita yang sedang berjalan sendirian, kemudian mengangkat gaun (Celana) mereka, lalu memukul pantat mereka sambil berteriak "Spanko!"dan setelah itu dia melarikan diri dari penangkapan yang coba dilakukan oleh warga dan aparat yang berpatroli. Kejadian 'ANEH' ini terus saja berulang dan menimpa banyak para wanita muda, hingga kemudian membuat keadaan kota pada saat itu menjadi sangat buruk dan mencekam,
melihat situasi tersebut para pria akhirnya melakukan patroli di jalan-jalan kota dengan bersenjata dibeberapa tempat sepi dan berpakaian seperti wanita dengan harapan akan memancing pelaku untuk muncul dan kemudian menangkapnya.


jalanan london

Dari sejarahnya, kemunculan teror Whipping Tom ini terjadi 200 tahun sebelum sang Jack the Ripper yang sadis mengintai di jalanan kota London, Whipping Tom sebenarnya kalau di jaman sekarang ini seperti melakukan sebuah 'prank' dan terlihat tidak begitu berbahaya, tapi faktanya dia berhasil membuat teror ketakutan bagi masyarakat London. Dia diberi nama julukan Whipping Tom karena memang modus operandinya yang selalu memukul pantat para wanita muda. Dia mendatangi para wanita muda malang tersebut tanpa peringatan, memukul bagian bawah wanita sambil berteriak "Spanko!" dan kemudian selalu berhasil menghindari semua upaya yang dilakukan untuk menangkapnya. Dia dikatakan sangat cepat dan licin sehingga beberapa orang bahkan mengklaim dia seperti menggunakan kekuatan supernatural dalam pelariannya selama ini.

Whipping Tom seringkali menggunakan tangannya untuk melakukan pelecehan dan pukulan, tetapi terkadang dia juga menggunakan batang kayu, menyerang dengan sangat cepat, dengan cara mendorong wanita tersebut hingga terjatuh sehingga mereka tidak bisa melarikan diri saat dia dengan 'GIRANGNYA' menampar bagian bokong wanita itu dan kemudian pergi melarikan diri saat korbannya masih bingung dengan apa yang sebenarnya baru saja dialaminya.


whipping tom terrors

Meskipun kelakuan Whipping Tom ini terdengar seperti penjahat jalanan kelas ecek-ecek, faktanya polisi dan masyarakat London sama sekali tidak berdaya untuk menghentikannya. Hingga kemudian para wanita mulai membawa segala macam senjata tersembunyi untuk berjaga-jaga jika mereka diserang, tapi yang lebih konyol tentang Whipping Tom ini adalah bagaimana sebuah ide dan solusi dari masyarakat dan polisi untuk menangkap Whipping Tom. Solusinya adalah mereka (para polisi pria) menyamar dengan cara berpakaian seperti wanita. Tentu saja, Whipping Tom mengabaikan wanita 'jadi-jadian' bertubuh kekar dan tinggi tersebut, hingga akhirnya Whipping tom tak pernah berhasil ditangkap. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Sumber :  Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
Diubah oleh kiehartanto 23-03-2021 14:01
orangemonkey
EriksaRizkiM
indramamoth
indramamoth dan 49 lainnya memberi reputasi
50
11K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan