broker.budakAvatar border
TS
broker.budak
Dewi Tanjung Sebut Habib Rizieq Dajjal Penghancur Islam: Preman Bersorban..


SuaraSumut.id - Serangan pedas kembali dilontarkan politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung kepada Habib Rizieq Shihab yang menolak sidang secara virtual. Dewi Tanjung terlihat marah mengomentari ribut-ribut masalah sidang Rizieq tersebut.

Dewi Tanjung menulis kicauan pedas menyerang Habib Rizieq di akun Twitter pribadinya @DTanjung15. Mulanya, Ia mengatakan bahwa Rizieq Shihab bukanlah seorang habib. Ia kemudian menyebut Rizieq sebagai Dajjal dan preman bersorban.

"Rizik Sihab itu Bukan HABIB jd tidak perlu ada Perlakuan khusus untuk Rizik. Ini Negara Hukum apabila Rizik Cs tidak mau mentaati Hukum yg berlaku di Negara ini. Harusnya Aparat Penegak hukum segera Bertindak Tegas. Rizik Sihab Cs adalah Teroris Perusuh negara dengan menjual agama," tulis Dewi di Twitter miliknya, dikutip darihops.id, jejaring media suara.com, Sabtu (20/03/2021).


Tak cuma itu, Dewi Tanjung juga membuat sebuah cuitan yang tak kalah pedas dari cuitan sebelumnya. Dewi menyebut, gerombolan Habib Rizieq sebagai kelompok dajjal penghancur agama Islam.

Dewi beralasan, sikap dan mulut kelompok Rizieq Cs yang mengaku taat beragama Islam, tapi justru tidak menggambarkan nilai-nilai Islam yang baik dan benar.

Politisi kelahiran Padang, 1980 tersebut juga mengatakan bahwa Habib Rizieq adalah preman musuh negara yang hanya bermodalkan sorban dan massa yang mengikutinya.

"Dajjal penghancur agama Islam itu Rizik Cs. Liat saja sikap dan Mulut mereka yg mengaku taat agama tapi apa yg mereka lakukan luar ajaran agama Islam yg baik dan benar. Dengan modal sorban dan massa Rizik ngaku2 Habib padahal dia inilah preman bersorban perusuh Negara," cuit Dewi Tanjung.

Kemudian, Dewi PDIP, yang menyebut Habib Rizieq sebagai penghancur agama Islam, mengatakan bahwa orang yang percaya bahwa Rizieq Shihab adalah Habib itu merupakan orang yang bodoh.

"Hanya orang2 Bodoh yg Percaya Rizik itu HABIB Padahal dialah penghancur dan penjual Agama Islam demi keuntungan pribadi. Hanya orang2 Bodoh mengatakan FPI itu Bukan Kadrun. Rizik itu Preman bersorban yg di pakai tangannya oleh Bohir untuk bikin rusuh negara. Masih percaya SM rizik."

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan Dewi memberikan peringatan keras apabila Rizieq tak menaati peraturan yang ada. Ia juga menilai bahwa Rizieq Shihab pantas ditembak mati daripada menjadi sampah perusuh negara.

"Apabila Rizik tidak mentaati Peraturan dan Hukum di Negara ini. Hakim harusnya langsung menjatuhi hukuman yg seberat2nya karna dia telah melawan Hukum. Kalo Perlu TEMBAK MATI aja dari pada menjadi Sampah Perusuh Negara," kata Dewi Tanjung.

Sebelumnya, sidang kasus yang menjerat Habib Rizieq memang ribut. Mantan pentolan FPI itu menolak dengan keras sidang secara virtual.

Rizieq Shihab meminta agar dirinya langsung didatangkan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, bukan di Rutan Bareskrim dengan menjalani sidang secara virtual.

https://sumut.suara.com/read/2021/03...eman-bersorban
awnagoro
anu.ku.l
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
10
6.8K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan