nofivinovieAvatar border
TS
nofivinovie
Suami Ditelepon Teman Perempuannya Tengah Malam, Apa Maksudnya?


Ane lagi gedek sama orang. Sama manusia berjenis kelamin yang sama dengan ane. Perempuan. Bedanya, dia enggak tahu diri.

Kenapa?

Masa tengah malam nelponin laki orang, kalau bukan enggak tahu diri apa namanya?

Ane kesel karena merasa enggak pernah begitu ke orang, kenapa ane diginiin orang?

Ane sebenarnya bingung sama perempuan model begini. Tata kramanya ketinggalan di mana coba? Terus kalau lakinya yang diteleponin perempuan lain tengah malam buta, walau itu temen sekolahnya dulu, apa enggak kesel?

Beneran, andai ane enggak mikir panjang udah ane maki-maki tuh perempuan. Ane bingung bener sama kelakuannya. Minus enggak tanggung-tanggung.

Di sini ane cuma pengen berbagi kekesalan.

Siapa tahu bisa menular ke GanSis sekalian.

Ya, berbagi kan enggak hanya hal yang baik.

Ane enggak lagi ngomong jauh-jauh macam pelakor atau orang ketiga apalah itu.

Ane cuma lagi kesel aja, merasa muak banget.

Ane merasa enggak perlulah tahu hubungan mereka sebenarnya gimana, yang jelas, menurut GanSis wajar enggak sih perempuan yang punya laki telepon laki lain yanh dulu adalah temen sekolahnya dan juga punya bini dan anak?

TENGAH MALAM PULA TELEPONNYA DAN ENGGAK HANYA SEKALI. Diabaikan awalnya, tapi terus-terusan telepon. Ane yang gedek setengah mati, andai rem ini blong udah ane angkat dan maki-maki.

Berhubung rem masih pakem ya akhirnya ane suruh laki yang sebenarnya ngantuk berat karena lagi tidur setelah begadang 2 hari itu angkat.

Tahu enggak mau apa? Minta dicariin kerjaan katanya. Percaya? Ane sih enggak.

Masa tengah malam bolong minta kerjaan?

Kenapa ane merasa enggak percaya, ya karena di depannya ada basa-basi busuk di antara mereka. Ane memang enggak denger perempuan itu ngomong atau jawab apa aja. Yang jelas pas dia telepon itu, tahu kalau laki ane di rumah dan lagi tidur.

Itu artinya dia tahu ane ada di sekitar orang yang diteleponnya. Ane sih mikir dia bukan mau nanyain kerjaan. Ya, ane berburuk sangka boleh dong.

Gimana enggak berburuk sangka kalau ada perempuan nelepon laki orang tengah malam buta terus cuma minta dicariin kerjaan?

Emang dunia bakal kiamat detik itu sampai enggak tahan nunggu besok pagi?

Lagipula, dia tahu nomer ane. Tahu tempat tinggal ane juga. Kenapa enggak tanya ane, misalnya sebagai sesama perempuan hayo?

Kenapa juga enggak datang ke rumah toh enggak jauh juga jaraknya. Aneh bis mengesalkan pokoknya. Amit-amit, semoga GanSis sekalian enggak ada yang mengalami model begini. Jauh-jauh deh sama yang begituan.

Lagipula, maaf ini sedikit menyinggung agama, ya. Dia berhijab, mestinya tahu batasan mana yang bener dan enggak. Emang kalau telepon laki orang tengah malem gitu termasuk perbuatan yang bener apa?

Ane hanya bisa gegodegan!Ah, tambah puyeng jadinya nih kepala. Ih, kezel!

Seluruh isi adalah curahan kekesalan ane.
Foto: Pexels


syahri.o.nymous
iissuwandi
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan