kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama



BeritaHits.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, mengunggah sebuah karya berjudul Kebenaran & Keadilan Datangnya Sering Lambat, Tapi Pasti, di beberapa akun media sosialnya mulai dari Instagram hingga Youtube.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Susilo Bambang Yudhoyono (18/3/2021), SBY menyajikan karyanya itu dalam bentuk podcast.

Isi karyanya tersebut merupakan keresahan hati yang ia rasakan karena kemelut yang terjadi di tubuh Partai Demokrat.

SBY menyebut ia disakiti oleh banyak orang dan mengatakan bahwa hidup yang dijalani tak seindah bulan purnama. Baginya hidup memerlukan kesabaran dan pengorbanan.

Hal itu dialami SBY saat merasakan partai yang ia sayangi terguncang dan tersandung-sandung seperti yang saat ini tengah terjadi.

"Sebagian orang memang mengatakan bahwa jika kita hidup di zaman edan, jangan bersikap dan bertindak waras karena pasti tidak mendapatkan apa-apa. Namun, jalan seperti itu bukan yang kau pilih," kata SBY dalam karyanya dikutip BeritaHits.Id, Kamis (18/3/2021).

"Akibatnya, kau hadapi satu keniscayaan. Partai yang kau sayangi sering terguncang dan tersandung-sandung. Itu konsekuensinya. Namun, jika itu yang kau pilih, yakinkan semuanya kuat, tabah dan tegar, baik lahir maupun batin," lanjutnya.

"Hidup tak seindah bulan purnama. Hidup memerlukan kesabaran dan pengorbanan," lanjutnya lagi.

Dalam karyanya tersebut, SBY memaparkan ada lima tuntunan dari Sang Pencipta yang ia dapati dalam renungannya. SBY juga memanjatkan doa akan hadirnya kedamaian, kebenaran dan keadilan di negeri tercinta ini.


https://hits.suara.com/read/2021/03/...rnama?page=all

servesiwi
tien212700
galigulagalu
galigulagalu dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.9K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan