miniadilaAvatar border
TS
miniadila
Mengusir Kejenuhan Akibat Pandemi dengan Nonton Drakor


Hai, Agan Sista! Apa kabar? Selamat datang di thread ane.


Berbicara tentang Drama Koreaatau drakor, sejak beberapa tahun yang lalu sebenarnya ane merupakan salah satu penggila drakor. Seingat ane, sejak drama Korea itu ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Seperti Jewel in The Palace dan Dong Yi yang bersetting zaman kerajaan. Selain itu juga ada Full House, Winter Sonata yang bergenre romance. Pokoknya saat itu ane gak pengen terlewatkan.

Spoiler for :


Setelah kecanduan drakor sempat sembuh beberapa saat lamanya, gegara pandemi yang mengharuskan untuk di rumah saja, menimbulkan kejenuhan. Di sini, ane mulai mencari cara menghilangkan kejenuhan itu. Akhirnya ane memilih keranjingan lagi berburu drakor. Alhasil ane bela-belain berlangganan nonton drakor via aplikasi pesan atau chat.

Spoiler for Dokpri Ss:


Inilah buruan ane yang udah ane tonton sampai episode terakhir dan yang masih on going, GanSist. Drama Korea 2020/2021pilihan ane. Yuk cekidot, GanSist!

1. The World of the Married
Spoiler for Dokpri Ss:

Drakor satu ini menyedot dan membius pemirsa hingga jadi trending topik warga +62, karena menceritakan tentang dunia perpelakoran.Drama Korea dengan mengusung genre romance, ini diperankan oleh Kim Hee-Ae yang berperan sebagai Ji Sun-Woo, seorang Dokter keluarga yang mempunyai seorang putera. Sang dokter ini dikhianati cintanya oleh sang suami yang diperankan oleh Park Hae-Joon sebagai Lee Tae-O. Bagi ane drakor yang satu ini banyak mengundang bawang dan rasa geregetan saat menontonnya. Jadi, siapkan tisu dan camilan renyah saat menontonnya, ya. Sebenarnya ane udah pernah nonton drakor satu ini saat tayang di stasiun televisi swasta. Saking banyaknya iklan dan gak puas, akhirnya nonton lagi berlangganan via telegram yang dijamin puas tanpa iklan. Karena ane suka sama drama korea satu ini, jadi ane kasih rate 5 deh.

2. Penthouse 1
Spoiler for :

Drakor satu ini juga diminati di Indonesia, termasuk ane nih. Drama yang menceritakan kehidupan orang kaya dan menguak misteri terbunuhnya seorang gadis, anak salah satu penghuni Hera Palace. Dalam drakor ini alur cerita sulit ditebak, sehingga sebagai penonton ane merasa penasaran dari tiap episodenya. Drakor satu ini ane nontonnya di televisi nih, saat tayang.

3. Penthouse 2 (On going)
Spoiler for :

Untuk drakor Penthouse 2 ini, ane baru nonton sampai episode 8, GanSist. Menurut ane tak kalah seru dengan Penthouse 1.
Spoiler for Dokpri Ss:


4. Vincenzo (On going)
Spoiler for :


Drama Korea ini masih on going dan ane baru menyaksikan hingga episode 8 nih, GanSist. Makanya ane terus tunggu kelanjutannya karena merasa penasaran dengan drakor genre thriller tentang mafia ini.
Spoiler for Dokpri Ss:


Kalo ditanya udah berapa banyak ane nonton drakor, kayaknya gak keitung deh, GanSist. Mungkin bisa dibilang ane drama queen, meskipun hidup ane gak banyak drama. Karena ane suka genre romance yang ane pasti cari-cari, gak peduli pemerannya siapa. Lucunya, ane itu gak hapal nama-nama pemeran dari drakor yang ane tonton. Bahkan judulnya aja kadang lupa juga.

Cukup sekian nih, thread ane tentang nonton drakor, teman di kala mengurangi kejenuhan saat pandemi.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi
Wassalam


Sumber: Opini pribadi
Gambar: Dokpri, Google, pinterest dan link tercantum




ElviHusna
ika775
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan