ElviHusnaAvatar border
TS
ElviHusna
Mengenal Miyoen, Member Ke- 5 BLACKPINK yang Gagal Debut


Halo Agan dan Sista sekalian. Selamat datang kembali di thread ane. Semoga Selasa Agansis menyenangkan ya.

Di thread kali ini ane akan membasa tentang KPop, gan. Haha. Anak K-popers mana suaranya?

Semoga thread ini mengibur dan layak dibaca ya.

BlackPink di era milenial ini telah berhasil menempati satu ruang di hati generasi sekarang. Penggemar mereka tak hanya di Korea, tapi sudah mendunia. Aliran musik KPop yang diiringi dengan dancing dan lirik-lirik lagu yang zaman now banget membuat para fans semakin terhibur.

Menurut ane memang menghibur sih, aye aye. Nah, dibalik ketenarannya sebagai salah satu grup Kpop, ada satu hal yang jarang diketahui oleh fans. Kenyataan bahwa dulu BlackPink ada lima member yang akan debut.

Member ke lima itu sudah dipromosikan akan debut bersama BlackPink, tapi akhirnya batal karena satu dan lain hal.

Siapakah itu?



Miyeon, merupakan member BlackPink yang gagal debut bersama Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie. Padahal dulunya ikut trainee bareng-bareng lho.

Agansis tahu tidak bahwa pada tahun 2016 itu, ada sembilan orang yang menjadi trainee di YG entertainment. Namun, tiba-tiba saja bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan hanya lima orang yang diambil.

Nama aslinya Cho Mi Yeon, ia merupakan trainee YG Entertainment seperti Lisa dan lainnya. Ia juga cantik dan punya kemampuan besar seperti keempat member lain. Namun, sayang sekali, ia terpaksa harus angkat kaki dari BlackPink dan YG Entertainment.

Awalnya, ia direncanakan akan menjadi bagian dari BlackPink. Namun, entah mengapa tiba-tiba pihak YG entertainment mengeluarkan Miyeon sebagai member BlackPink.

Menyikapi hal tersebut, ada berbagai sebab Miyeon gagal debut. Alasan-alasan itu banyak beredar di internet.

1. Miyeon dikabarkan pernah menjalin hubungan bahkan jalan-jalan dengan seorang trainee juga.



Jung Jin Hyung saat itu bernaung di bawah asuhan YG Entertainment. Mereka terciduk mempunyai hubungan khusus saat liburan ke Jepang.

Tahu kan, kalau artis Korea itu dilarang mempunyai hubungan dengan sesama trainee.

Nah, sebab itulah Miyeon diberhentikan dan tak jadi debut dengan BlackPink, karena melanggar aturan.

Namun, klarifikasi Miyeon bahwa ia keluar dari grup atas keinginan sendiri sebelum menjalin hubungan dengan Jin Hyung.

2. Selain alasan pernah menjalin hubungan dengan sesama trainee, ada alasan lain kenapa Miyeon tak jadi debut bersama BlackPink.

Kita ketahui bahwa dalam grup BlackPink, semua member mempunyai peran sesuai image dan karakter masing-masing. Lisa sebagai main dancer, Jennie sebagai main Rapper, Rose sebagai main vocalis dan Jisoo sebagai main visual.

Nah, si Miyeon ini mempunyai image yang sama dengan Jisoo sebagai main visual, karena keduanya mempunyai kecantikan yang sama menurut standard korea. Jadi, kalau debut bersama BlackPink, perannya menjadi tumpang tindih dengan Jisoo. Makanya YG entertainment berniat untuk mengambil salah satu diantara keduanya. Saat itu, beruntung yang terpilih adalah Jisoo sebagai main visual. Mungkin ... ini mungkin ya, kecantikan Jisoo dinilai lebih banyak dibandingkan Miyeon. Mesekipun kita lihat mereka sama-sama cantik.


Jisoo dan Miyeon! Gimana menurut Agansis?

Gagal debut bersama Black Pink tak lantas membuat Miyeon menyerah negitu saja untuk menjadi idol K-Pop. Terbukti setelah dua tahun itu, tepat pada tahun 2018 ia berhasil debut bersama (G)I-DLE bersama rekan-rekannya di bawah naungan Cube Entertainment. Di grup itu, Miyoen berperan sebagai main vokalis.

Meskipun tak jadi debut bersma BlackPink, Miyeon tetap menjalin hubungan baik dengan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.



Well, itulah sedikit ulasan tentang member ke lima BlackPink yang gagal debut. Jika ada informasi yang kurang atau bahkan salah, mohon dikoreksi ya Agansis!

Sekian thread ane kali ini. Jangan lupa tinggalkan jejak nerupa rate, cendol, komen, dan share. See you! :terimakasih:terimakasih:terimakasih

Ditulis oleh @ElviHusna
Narasi pribadi
Referensi dan gambar

di sinidan di sini
Diubah oleh ElviHusna 16-03-2021 04:28
istijabah
agungdar2494
ceuhetty
ceuhetty dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan