fauzulfaqih
TS
fauzulfaqih
7 Hal Unik yang Pernah Terjadi di Kedai Kopi


Di Indonesia, Kedai kopi adalah tempat dimana orang berkumpul dan menikmati waktunya bersama orang terdekat. Tidak jarang banyak orang yang datang beramai ramai untuk berkumpul menikmati kopi sajian khas Kedai Kopi tersebut. Namun ada beberapa hal unik yang pernah terjadi di Kedai Kopi dan Berikut beberapa Kejadian nya


1. KEPERGOK SELINGKUH
Banyak pasangan yang datang ke kedai kopi untuk menikmati waktu berduaan, namun beberapa hal sering terjadi di kedai kopi salah satunya seorang pasangan yang kepergok selingkuh, Kejadian ini adalah kejadian yang absurd karena jika hal ini terjadi, Pegawai Kedai Kopi tidak dapat memberikan solusi atau apapun. Mereka hanya bisa bertahan dan menenangkan karena ini adalah masalah Hati yang sifat nya Pribadi.

2. PENANGKAPAN BANDAR NARKOBA
Kedai Kopi adalah tempat yang nyaman untuk bertransaksi jual beli, namun kali ini terjadi kepada Bandar Narkoba. Salah satu Kedai Kopi di Bali yang tidak bisa saya sebutkan namanya pernah mengalami kejadian ini. Dikarenakan kejadian penangkapan ini, Se isi kedai kopi tersebut diminta pihak polisi untuk diwawancarai satu persatu

3. PEMBUNUHAN
Kejadian ini yang paling mengerikan karena kejadian ini menyangkut nyawa seseorang, Yang sudah kita tau kejadian ini pernah terjadi pada Oliver Café. Dimana yang diberitakan Mirna membunuh sahabat nya sendiri dengan mencampurkan Sianida di Vietnamess Drip milik sahabatnya sendiri. Kejadian ini membuat seisi Indonesia gempar dan orang orang sempat takut untuk memesan Vietnamess Drip.

4. PASANGAN HIDUP
Ini yang selalu diharapkan para Jomblo ketika datang ke Kedai Kopi, Tidak jarang orang menemukan pasangan hidupnya di Kedai Kopi entah itu Pengunjung atau Pegawai Kedai Kopi. Disinilah unik nya kedai kopi karena bisa menyatukan namun bisa juga memisahkan.

5. TEMPAT PERPISAHAN
Bukan hanya tempat berkumpul dan reuni atau sebagainya, Kedai Kopi juga sering digunakan untuk tempat Pertemuan Terakhir bagi beberapa orang. Entah ditinggal kuliah diluar kota, ditinggal kerja diluar negeri dan semacam nya. Sehingga menjadikan Kedai kopi tersebut Tempat yang Tak Terlupakan.

6. BERTEMU TEMAN LAMA
Dengan digunakan nya Kedai Kopi sebagai tempat berkumpul atau reuni sekolah, tidak jarang juga beberapa sahabat yang bertemu secara tidak disengaja dengan sahabat lama nya. Momen ini digunakan untuk mengenang masa masa lampau para pengunjung yang menemukan sahabat lama nya tersebut.

7. TEMPAT MENYENDIRI
Yang terakhir ini adalah hal yang biasa dilakukan oleh segelintir orang penyendiri, entah dia memang butuh waktu sendiri atau ia memang benar benar suka karena beberapa alasan. Biasanya hal ini yang dilakukan para Penulis.

Mungkin sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat terimakasih


0
12.9K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan