megautAvatar border
TS
megaut
Inilah Sekolah Terbesar Di Dunia Yang Tercatat Dalam Guinness Book of Record


Hai agan dan sista para member of Kaskus beserta siapapun kalian yang belum punya ID Kaskus tapi kebetulan sedang baca baca Kaskus dan kebetulan sedang "nyasar" di mari, di thread enih ane ucapkan selamat datang dan dimanapun saat ini sedang berada semoga kalian sehat selalu.

Thread yang berisi sekilas tentang sekolah yang tercatat dalam Guinness Book of Record sebagai sekolah yang terbesar di dunia ini terjamin kesegaran isinya minimal di Kaskus, jadi agan sista dan semuanya tak usah khawatir akan membaca "siaran ulang"
(semoga)
emoticon-Peace
Spoiler for cek no repsol:

emoticon-Kaskus Banget
Berikut ini sekilas ulasan tentang sekolah terbesar di dunia tersebut. Semoga bisa sedikit menambah wawasan, selamat membaca dan cekitcllot gans!!

Quote:



Negara India memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki populasi terpadat di dunia selain Cina dan juga negara kita tercinta ini, Indonesia. Jadi mungkin wajar saja kalau sekolah terbesar di dunia dimiliki oleh negaranya Raul dan Anjeli itu.
emoticon-Big Grin

Kalau gansis punya tambahan tentang City Montessori School silahkan diketikkan di kolom komentar thread ini dan kalau ada penyampaian informasi yang salah dalam thread ini tolong bantuan koreksinya agar sama sama kita memperoleh pengetahuan dan informasi yang valid.
Terimakasih.
emoticon-Shakehand2

Refini
Sumber gambar 1 2 3
amdar07
kobeedogawa
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
10.8K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan